Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Jumat, 12 Agustus 2022 - 11:48 WIB

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Seskoad Gelar Jum’at Berkah dan Bakti Sosial

SRIWIJAYADAIILY.CO.ID, Bandung – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Danseskoad yang diwakili oleh Wadanseskoad Brigjen TNI Refrizal melaksanakan Jumat Berkah dan Bhakti Sosial dengan berbagi Kasih kepada 250 Anak Yatim Piatu dan Penyandang Disabilitas Warga Bandung. Jumat (12/8/2022).

Kegiatan Jumat berkah ini adalah untuk yang kesekian kalinya yang dilaksanakan oleh Seskoad di wilayah Bandung. Yang mana bantuan tersebut berupa 250 paket sembako dan santunan tali kasih. Secara keseluruhan Seskoad telah memberikan bantuan 1200 lebih paket sembako dan Santunan tali kasih kepada anak yatim piatu dan penyandang Disabilitas.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Selain bantuan tersebut, Danseskoad juga memberikan dukungan moril kepada para anak yatim piatu dan penyandang Disabilitas untuk Selalu rajin belajar dan beribadah, agar dapat menggapai cita-cita yang diinginkan. Karena kesempatan untuk sukses adalah milik siapapun, oleh karena itu Danseskoad berharap kepada anak yatim piatu dan penyandang Disabilitas yang hadir di kegiatan Jumat berkah ini untuk selalu optimis, dan rajin berdoa serta berusaha demi meraih cita-cita.

Baca :  Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

Sesuai dengan tema besar Hut Kemerdekaan RI ke 77 yakni ”Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat” dengan kegiatan rutin ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar, terutama dimasa Pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

Baca :  Babinsa Hadiri Pelepasan Pegawai Kelurahan Memasuki Masa Purna Tugas

Hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama Seskoad dan Widyaiswara Seskoad serta pengurus Persit KCK cabang BS Seskoad. (Penseskoad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas 412 Kostrad Bentuk Karakter Disiplin Generasi Penerus Bangsa

Warta TNI

Bati Wanwil Koramil Muara Tembesi Beri Wasbang dan Nilai-nilai Bela Negara di SMAN 3 Batanghari

Warta TNI

Cegah Stunting, Babinsa Koramil 03/MT dan Petugas Kesehatan Puskesmas Durian Luncuk Kawal Kesehatan Balita

Warta TNI

Sertu Agus Sukma Jaya Bekali Materi Saka dan Bela Negara Pada Raicab Pramuka

Warta TNI

Pantau Karhutla, Dandim 0415/Jambi Lakukan Patroli Udara

Warta TNI

Sambut Bulan Ramadhan, Dandim 0421/LS Hadiahkan Rumah Untuk Warga Pesawaran

Warta TNI

SDN 57/II Talang Silungko Diperindah Satgas TMMD Kodim 0416/BUTE Dengan Papan Nama Baru

Warta TNI

Peduli Kesulitan Warga, Personel Satgas TMMD Reg Ke-114 Perbaiki Jembatan Yang Rusak