Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 17:01 WIB

Bangkitkan Minat Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci Beri Bantuan Alat Olahraga

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Kerinci – Sebagai bentuk kepedulian Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 wilayah Kodim 0417/Kerinci memberikan bantuan peralatan olahraga kepada warga, Hal itu sebagai bentuk perhatian terhadap warga seputar lokasi pelaksanaan TMMD yang ada di wilayah Kelurahan Sulak Deras Kec. Gunung Kerinci, Sabtu (13/8/2022).

Olahraga menjadi salah satu wadah sekaligus perekat, antara TNI dengan masyarakat. Lewat olahraga, TNI dan masyarakat bisa saling bekerjasama, membangun masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

Komandan Satgas TMMD ke-114 Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos.M.M Melalui Pasiter Kapten INF Damrusmi mengatakan selain menitik beratkan pada sasaran fisik, dalam kegiatan TMMD juga melakukan kegiatan pada sasaran non fisik, salah satunya dengan memberikan bantuan alat olahraga net dan bola voli Dan Bola Kaki untuk warga.

Baca :  Tanamkan Wawasan Kebangsaan, Dandim Sarko Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa STAI Darul Ulum Sarolangun

Dan Satgas mengatakan, selain sasaran fisik yang kita kerjakan, dalam kegiatan TMMD juga ingin mendorong generasi muda untuk aktif dalam mengasah bakat olahraga mereka. Karena itulah, kami turut fasilitasi dengan memberikan bantuan berupa Net dan bola Volly Dan Bola Kaki.

Ini bentuk motivasi semangat olahraga serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk kalangan pemuda yang hobby berolahraga, serta dapat melahirkan bibit-bibit pemain bola voli Dan Pemain Bola Kaki, ungkapnya.

Baca :  Datangi Rumah Warga, Babinsa Koramil Pasar Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Sementara itu, Lurah Desa Sulak Deras mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Satgas TMMD ke 114 yang telah peduli dan respon terhadap pemuda di lingkungannya.

Semoga pemberian bantuan ini dapat menambah semangat berolah raga bagi pemuda-pemuda di desa kami, ujarnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Peduli, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Di Tapal Batas

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0427/WK Kerjakan Jembatan Gantung Cinta Baik Capai 70%

Warta TNI

Korem 043/Gatam Siap Dukung Kelancaran Dan Keamanan Angkutan Lebaran Tahun 2023

Warta TNI

Senyum Ceria Anak SD Bulmu Jalan Santai Bersama Satgas TNI 142/KJ

Warta TNI

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0415/Jambi Bersama Prajurit dan Persit Lakukan Senam Kesegaran Jasmani

Warta TNI

Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Coffee Morning Bersama Mitra Karib

Warta TNI

Peran Aktif Babinsa Demi Mewujudkan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat