Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024 Cawako Jambi Budi Setiawan Punya Strategi Mengatasi Banjir Upacara Bulanan, Kasipers Kasrem Gapu Bacakan Amanat Kasad

Home / Warta TNI

Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:29 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama unsur Forkopimda Provinsi Jambi menghadiri pengukuhan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tahun 2022 bertempat di Rumdis Gubernur Jambi, Jl. Raden Pamuk, Beringin, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Senin (15/08/2022).

Sebagai pembina acara pada acara pengukuhan tersebut dipimpin langsung Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. dan dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M.Pd.I., Dir Sabhara Polda Jambi, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, S.I.K., M.M, Wakil Ketua III DPRD Pinto Jayanegara, Kajati diwakili Asisten Pengawas Eko Bambang, M. SH., MH.

Baca :  Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro

Ada sebanyak 54 orang yang dikukuhkan sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada detik-detik Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2022, dilanjutkan penurunan bendera pada sore harinya.

Baca :  Blusukan Hingga ke Dusun, Kadispenad Cek Pelaksanaan TMMD di Bantul

54 orang tersebut merupakan perwakilan dari tiap-tiap sekolah setingkat SMA yang ada di Provinsi Jambi yang telah lulus seleksi yang diselenggarakan secara ketat.

“Dengan memohon ridha Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di Lapangan Pemerintah Provinsi Jambi tahun 2022”.

Baca :  Jaga Stabilitas Harga Pangan Jelang Ramadhan, Kodim Bengkulu Selatan Gelar Pasar Murah

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,”kata Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. saat membacakan pernyataan pengukuhan”.

Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan dengan penuh khidmat, diakhiri dengan foto bersama. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Koramil 03/Muara Tembesi Salurkan BTPKLWN-TNI Untuk Memberdayakan UMKN

Warta TNI

Prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN Masuk Dapur Bantu Warga Papua

Warta TNI

Panglima TNI Hadiri Rapim Kemhan RI

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Bersama Warga Gotong Royong Buat Panggung

Warta TNI

Pabung Muaro Jambi Mayor Inf Beni Hadiri Apel Kebangsaan dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Warta TNI

Di Tengah Hutan Belantara Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Pelopori Internet Masuk Kampung

Warta TNI

Panglima TNI : Pengakuan Publik Terhadap TNI Jauh Lebih Penting Dari Pada Hanya Sekedar Pencitraan

Warta TNI

Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor