Darma Bakti TMMD Kodim Kerinci Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah Persit Peduli, Kreatif Dan Sederhana TMMD Salah Satu Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri 189 Perwira Pejuang Sapta Marga Ikuti Dikspespa TNI AL Darma Bakti TMMD ke-120 Bengkulu Utara Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Home / Warta TNI

Minggu, 21 Agustus 2022 - 20:03 WIB

Pangdam XVII/Cenderawasih Saksikan Grand Final Turnamen E-Sports Piala Kasad Tahun 2022 Secara Virtual

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menyaksikan Grand Final Turnamen E-Sports Piala Kasad tahun 2022 secara virtual, bertempat di Ruang Puskodalops Makodam XVII/Cenderawasih, Sabtu (20/8/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa penayangan Grand Final Turnamen E-Sports Piala Kasad Tahun 2022 secara Virtual tersebut, disaksikan dan diikuti oleh seluruh Kodam maupun Balakpus jajaran TNI Angkatan Darat di seluruh Indonesia.

“Untuk diketahui, Turnamen E-Sports Piala Kasad 2022 merupakan turnamen berskala Nasional yang dipersembahkan oleh TNI-AD dengan tujuan Bakti TNI kepada seluruh anak muda di Indonesia,” jelas Letkol Kav Herman Taryaman.

Baca :  Wujudkan Kedekatan Dengan Rakyat, Yonarmed 15/Cailendra Gelar Karya Bakti

Usai laga final, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menutup secara resmi Grand Final Turnamen Esports Piala Kasad 2022 di Gedung A.H. Nasution Lt. 3 Mabesad, Jakarta Pusat pada Sabtu sore, (20/08)

Pada kesempatan itu, Kasad berpesan kepada para generasi milenial dari 15 Tim perwakilan seluruh Kodam di Indonesia dan 1 Tim seleksi Tim Pro yang berlaga di Grand Final Turnamen Esports Piala Kasad 2022 untuk menularkan semangat berprestasi selama mengikuti turnamen tersebut kepada generasi milenial lainnya di daerah masing-masing.

“Mari tularkan semangat berprestasi dan pengalaman positif kalian selama mengikuti turnamen ini kepada rekan-rekan lainnya di daerah kalian, sehingga memacu semangat berlatih dalam merebut prestasi demi kemajuan bangsa dan negara,” pesan Kasad.

Baca :  Operasi Gaktib dan Yustisi Kodam II/Swj Tekan Pelanggaran Prajurit TNI di Sumbagsel

Kasad pun berharap gairah untuk mengupayakan peningkatan prestasi dalam olahraga Esports tidak boleh surut, sehinhga diperlukan kepedulian dari semua pihak. Sekaligus menjadikan Turnamen Esports Piala Kasad sebagai salah satu agenda nasional yang digelar secara rutin demi terwujudnya Turnamen Esports yang semakin baik dan berkualitas.

“Selamat kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya dan berhasil merebut Piala Kasad. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia dan seluruh pihak yang telah ikut membantu demi kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Turnamen Esports Piala Kasad 2022,” kata Kasad.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Tinjau Pos Pam dan Posyan Idul Fitri 1445 H

Adapun Tim yang berhasil meraih juara yakni Tim Kodam Jaya/Jayakarta berhasil menjadi juara pertama, Juara kedua direbut Tim Kodam VI/Mulawarman dan juara ketiga direbut Tim Kodam XIII/Merdeka, serta dari Tim Kodam Jaya/Jayakarta menjadi pemain dengan nominasi terminator.

Para pemenang, selain mendapatkan medali dan piala juga mendapatkan uang pembinaan dengan total hadiah sebesar 260 juta rupiah.

Turut mendampingi Pangdam XVII/Cenderawasih, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, dan Pabanda Komsos Letkol Arm Mustofa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TMMD Ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Resmi Dibuka

Warta TNI

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Satgas Pam Puter Enggano Bekali Wasbang Siswa SMPN 17 Enggano

Olahraga

Kodam II/Sriwijaya Bersama Pobsi Sumsel Gelar Turnamen Billyard Pangdam II/Swj Cup II 2023

Warta TNI

Jelang Turnamen, Babinsa Bantu Siapkan Lapangan Bola

Warta TNI

Satgas TNI 142/KJ Ajarkan Warga Di Papua Buat Roti Jamuan Kudus

Warta TNI

Dandim 0418/Palembang Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2021

Warta TNI

Bersama Komunitas Bikers Subuhan, Dandim 0612/Tasikmalaya Beri Santunan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Jompo

Warta TNI

Wujud Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Kelurahan