Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Olahraga

Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:02 WIB

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Para Atlet Perguruan Dojo Shokaido Morang Wakil Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi. FOTO : Ist

Para Atlet Perguruan Dojo Shokaido Morang Wakil Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi. FOTO : Ist

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, JAMBI – Kejuaraan daerah Shokaido se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan 27-28 Agustus 2022 di SMK Negeri 2 Jambi, Atlet Karate Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diwakili Perguruan Dojo Shokaido Morang, berhasil meraih 28 Medali terdiri 14 Emas, 10 Perak dan 4 Perunggu.

Kejurda Shokaido tersebut diikuti 250 peserta yang merupakan utusan 6 (Enam) Kabupaten Kota yakni dari Kabupaten Bungo, Tanjung Jabung Barat, Merangin, Tebo, Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Baca :  Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum

Ketua Umum Shokaido Firdaus Abu Bakar menyebutkan, kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi diadakan untuk mencari bibit – bibit Atlet karate yang profesional dari seluruh Cabang perguruan Shokaido, dengan mengikuti kategori festival dan kejurda. Sementara yang dipertandingkan Kata perorangan dan Komite Perorangan.

“Semoga Kejurda ini menjadi sarana dalam mengukur serta mengukir prestasi dan kemampuan di bidang Karate, sehingga dapat berprestasi ke Tingkat Nasional,” harapnya.

Baca :  Asops TNI Gelar Apel Kesiapan Pengiriman Bantuan Ke Palestina

Sementara, Ketua Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat Jhon Situmorang mengucap syukur atas Medali Emas, Perak dan Perunggu yang berhasil didapatkan.

“Patut disyukuri 23 Atlet Karate Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat baik Putra dan Putri usia Dini serta Pemula, Anak-Anak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan ratusan peserta,” ucap Jhon Situmorang yang turut didampingi Senpai Adri dan Senpai Hilal saat mendampingi para Atlet.

Baca :  Antisipasi Perang Sarung di Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Aparat Polsek dan Kecamatan Kota Jambi Bersiaga di Pasar

Kedepan kata Senpai Jhon, untuk menghadapi event – event kejuaraan karate lainnya, masih ada hal – hal yang perlu diperhatikan untuk diperbaiki lagi.

Hadir dalam acara Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi Ketua Pembina AKBP Dadang Karyanto SH., MH, Ketua FORKI Provinsi Jambi, Dispora Jambi, dan Ketua Harian Shokaido Provinsi Jambi.(Bas)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Semi Final Piala Dunia 2022, Argentina Bantai Kroasia 3-0

Olahraga

Greysia / Apriyani Dinobatkan Jadi Pasangan Ganda Terbaik BWF 2021

Daerah

Budi Setiawan Optimis Atlet Catur Jambi Lolos Ikut PON XXI Sumut Aceh

Olahraga

Timnas 6 Kali Masuk Final Piala AFF, Saatnya Garuda Muda Juara

Olahraga

Ketum KONI Provinsi Jambi : Gateball Sudah Banyak Memberikan Prestasi di Provinsi Jambi

Olahraga

Febri Jamil “Top Scorer” di Turnamen Sepak Bola antar Wartawan se-Indonesia 2022

Daerah

Peringatan HUT KONI, Gubernur dan Ketua KONI Jambi Senam Sehat Bersama Masyarakat

Nasional

Menpora Puji Kualitas Timnas Asuhan Shin Tae-Yong