Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 1 September 2022 - 18:06 WIB

446 Calon Bintara Reguler Dan Khusus Keagamaan Ikuti Sidang Parade

Sebanyak 446 peserta Calon Bintara (CABA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA. 2022, mengikuti Sidang Parade Tingkat Panitia Daerah Kodam II/Sriwijaya./ FOTO : Pendam II/Sriwijaya

Sebanyak 446 peserta Calon Bintara (CABA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA. 2022, mengikuti Sidang Parade Tingkat Panitia Daerah Kodam II/Sriwijaya./ FOTO : Pendam II/Sriwijaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Palembang – Sebanyak 446 peserta Calon Bintara (CABA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA. 2022, mengikuti Sidang Parade Tingkat Panitia Daerah Kodam II/Sriwijaya.

Sidang Parade Penerimaan CABA PK TNI AD Tingkat Panda Kodam II/Swj tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, Kamis (01/9/2022) bertempat di Lapangan Apel Ajendam II/Swj Palembang.

Sidang parade yang dilaksanakan kali ini adalah dalam rangka menentukan Calon Bintara PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA. 2022 berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengujian di Tingkat Panda Kodam II/Swj untuk dikirim ke pemeriksaan dan pengujian Tingkat Sub Pansus Kodam II/Swj dengan Alokasi Calon Bintara PK TNI AD Reguler Pria sejumlah 120 orang dan Calon Bintara PK TNI AD Khusus Keagamaan Pria sejumlah 69 orang.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Tinjau Pos Pam dan Posyan Idul Fitri 1445 H

Peserta Sidang Tingkat Panda Kodam II/Swj yang diajukan merupakan calon-calon yang telah mampu melewati seluruh tahapan pemeriksaan dan pengujian aspek Administrasi, Kesehatan, Jasmani, Data Awal Penelitian Personel, Rontgen/EKG, Psikologi dan Keagamaan yang dilaksanakan secara Objektif dan Transparan sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca :  Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Bagi peserta Sidang Pantukhir Tingkat Panda yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti Pemeriksaan/Uji Tingkat Sub Pansus Kodam II/Swj pada tanggal 9 s.d 19 September 2022 mendatang di Ajendam II/Swj.

Selaku pimpinan Sidang, Kasdam ll/Swj mengharapkan kepada para Panitia Sidang Pemilihan, agar menjalankan tugas ini secara profesional dilandasi objektivitas dan tingkat kecermatan yang tinggi karena peran Panitia sangat menentukan peningkatan kualitas Prajurit, sehingga sudah seharusnya dedikasi dalam menyeleksi ini, hanya demi kemajuan TNI Angkatan Darat di masa yang akan datang.

Baca :  Babinsa Koramil Telanaipura Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras

Hadir mendampingi Kasdam II/Swj, antara lain ; Aspers Kasdam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Kajasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kaajendam II/Swj, Kabintaljarahdam II/Swj, Waaspers Kasdam II/Swj dan Tim Pusat dari Dispsiad. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim Kerinci Ajak Komponen Masyarakat Bersinergi Jaga Kondusifitas Wilayah

Warta TNI

Babinsa Kodim Sarmi Bantu Masyarakat Olah Pohon Sagu

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ingatkan Prajurit Pedomani Tujuh Pelanggaran Berat

Warta TNI

Kejar Target Buka Badan Jalan, Satgas Pra TMMD Kodim Waykanan Turunkan Dozer

Warta TNI

Untuk Mendukung Hanpangan, Dandim 0104/Atim Gelar Lomba Mencangkul Tingkat Babinsa

Warta TNI

Cetak Prajurit Andal, Kasdam I/BB Pimpin Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Panda Medan

Warta TNI

Kapitaraja Kawasa Yi Nusantara Gelar Kehormatan Adat Kesultanan Buton Untuk Kasad

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Dikukuhkan Jadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting Provinsi Jambi