Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Kamis, 15 September 2022 - 15:57 WIB

Menerima Anugerah Anggota Kehormatan LAM Jambi, Begini Tanggapan Pangdam II/Swj

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dalam pakaian adat Melayu Jambi. (FOTO : Istimewa)

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dalam pakaian adat Melayu Jambi. (FOTO : Istimewa)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, JAMBI – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengucapkan terimakasih atas penganugerahannya sebagai anggota kehormatan adat Melayu Jambi.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan ditetapkannya sebagai anggota kehormatan Adat melayu dengan sebutan Datuk”.

Baca :  Kasad Terima Penyerahan Jabatan Ka RSPAD dan Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD

Demikian disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi usai menerima penganugerahan yang ditandai dengan Pemasangan Lacak, Pemasangan Kain dan Penyisipan Keris serta Pemberian Piagam Anggota LAM Jambi oleh Ketua Lembaga Adat Melayu dan Gubernur Jambi dalam rangkaian acara jamuan makan malam di Rumah Dinas Gubernur Jambi, pada hari Rabu, (14/9/2022) kemarin.

Baca :  Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia

Sebagai putra Jambi, Pangdam mengaku memiliki tanggungjawab untuk melestarikan budaya Jambi, mengangkat budaya Jambi bersama-sama. “Jambi adalah kota yang beradat, kota yang memiliki filosofi yang luar biasa”, ujarnya.

Baca :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 0432/Basel Bantu Rawat tanaman Petani Cabai

“Suatu kebanggaan bagi saya, semoga pertemuan malam ini menjadi pertemuan yang berkah. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Jambi, termasuk kepada Provinsi-Provinsi lain sesuai tugas dan tanggungjawab sebagai Pangdam ll/Swj”, pungkasnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Hadiri Sosialisasi Forum Konsultasi Publik

Warta TNI

Wujud Kepedulian, Babinsa Bhakti Mulya Monitoring Khitanan Massal Desa Binaan

Warta TNI

Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtimas Bukit Baru Himbau Aktifkan Jaga Keamanan Lingkungan

Warta TNI

Ada Sosok Kowad Ikut Sertijab Dari Puluhan Perwira Kodim Lahat

Warta TNI

Wujud Perhatian Stunting Pada Anak, Dandim 0416/Bute Berikan Bantuan Penambahan Gizi

Warta TNI

TNI AL Bersama Russian Navy Dan AL Negara Asean Gelar Latihan Di Indonesia

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Siap Bantu Pemda Mengatasi Karhutla

Warta TNI

Pendampingan Babinsa Skanto Untuk Kesejahteraan Petani