Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 16 September 2022 - 06:53 WIB

Komsos Cara Efektif Satgas TNI 142/KJ Berinteraksi Dengan Warga Jayawijaya

Silaturahmi anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dengan masyarakat. (FOTO : Istimewa)  Kegiatan Komsos dilakukan oleh Pos Bolakme yang di pimpin langsung oleh Komandan Tim 1  Pos Bolakme Letda Inf Sigit Purnomo Riko dengan mendatangi rumah Bapak Fiter Tabuni (67) dengan pekerjaan  Tani dan merupakan Ondo api di Desa Bolakme Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua pegunungan Tengah, Kamis (15/09/2022).

Silaturahmi anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dengan masyarakat. (FOTO : Istimewa) Kegiatan Komsos dilakukan oleh Pos Bolakme yang di pimpin langsung oleh Komandan Tim 1 Pos Bolakme Letda Inf Sigit Purnomo Riko dengan mendatangi rumah Bapak Fiter Tabuni (67) dengan pekerjaan Tani dan merupakan Ondo api di Desa Bolakme Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua pegunungan Tengah, Kamis (15/09/2022).

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Jayawijaya ~ Silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat terus dilakukan melalui komunikasi sosial (Komsos) yang merupakan cara bagi Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ untuk bisa melihat dan mendengarkan langsung masukkan dari masyarakat sekitar.

Kegiatan Komsos dilakukan oleh Pos Bolakme yang di pimpin langsung oleh Komandan Tim 1 Pos Bolakme Letda Inf Sigit Purnomo Riko dengan mendatangi rumah Bapak Fiter Tabuni (67) dengan pekerjaan Tani dan merupakan Ondo api di Desa Bolakme Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua pegunungan Tengah, Kamis (15/09/2022).

Baca :  TNI AD Aktif Bantu Pemerintah Amankan Stok Pangan Nasional

Dalam keterangannya, Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba menyampaikan bahwa hadir ke rumah warga dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi dan melihat serta mendengar masukkan dari Bapak Fiter Tabuni.

Baca :  Pererat Kerja Sama Layanan Jasa Perbankan, Panglima TNI Tandatangani MOU Dengan Bank BRI, Mandiri dan BNI

“Dari apa yang kita dapatkan merupakan bahan masukkan baik bagi Satgas atau nantinya akan kita sampaikan kepada aparat pemerintahan yang ada di Distrik Bolakme demi perbaikan ke depannya di Distrik ini,” ungkap Danpos Kapten Inf Oslan Purba.

Bapak Fiter tabuni yang menerima secara langsung kedatangan personel Satgas 142/KJ di rumahnya, menyambut baik dan langsung terlihat keakraban dengan personel Satgas dan kemudian menyampaikan inilah kondisi rumahnya dan saat ini dalam keadaan sehat.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Tidak Ada Hari Libur, Optimalisasi Lahan Bisa Selesai Satu Minggu

“Selamat datang Bapak TNI wa wa,” ungkapnya senang.

Selain bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan Bapak Fiter Tabuni dan keluarga, tak lupa Satgas juga memeriksakan kesehatan dari Bapak Filter dan keluarga.(Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ini Upaya Satgas TNI 405/SK Wujudkan Ketahanan Pangan

Warta TNI

Meriahkan HUT TNI Ke 77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Berbagai Pertandingan Olahraga

Warta TNI

Babinsa Kodim 0418/Palembang Melaksanakan Jum’at Berkah Bagikan Nasi Bungkus

Warta TNI

Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan, Kadispenad Silaturahmi ke Divhumas Polri

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Pelepasan Kontingen Sumsel Ke Peparnas Papua

Warta TNI

Danramil 415-06/Pijoan Hadiri Workshop Peningkatan Daya Saing UMKM Melalui Lokapasar Pada Desa Mendalo Darat

Warta TNI

Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

Warta TNI

Pererat Sinergi, TNI-Polri Olga Bersama