Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Rabu, 21 September 2022 - 18:50 WIB

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Direktur Utama Bank Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan Direktur Utama Bank Papua Bapak F. Zendrato beserta rombongan, bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (20/09/2022)./ FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan Direktur Utama Bank Papua Bapak F. Zendrato beserta rombongan, bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (20/09/2022)./ FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih

Jayapura, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan Direktur Utama Bank Papua Bapak F. Zendrato beserta rombongan, bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (20/09/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan pihak Bank Papua berkunjung ke Makodam dalam rangka bersilaturahmi dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dalam rangka membahas kerja sama, sekaligus saling mendukung apa yang sudah terjalin antara Kodam XVII/Cenderawasih dan Bank Papua.

“Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih sangat menyambut baik kunjungan ini, terlebih memperkuat tali silaturahmi dan bekerjasama untuk pembangunan di wilayah Papua,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Korem 042/Gapu Gelar Bazar Murah untuk Masyarakat Jelang Lebaran

Sementara itu saat menerima kunjungan Direktur Utama Bank Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menyampaikan rasa senangnya telah mendapat kunjungan dari Direktur Utama Bank Papua bersama rombongan.

Selanjutnya Pangdam menjelaskan peran Kodam XVII/Cenderawasih yaitu membantu semua kesulitan masyarakat, membantu proses percepatan pembangunan yang ada di Papua, khususnya membantu Pemerintah Daerah, termasuk menjaga Kedaulatan NKRI.

“Semua kita dorong dan bantu agar kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua menjadi lebih baik. Tentunya bersama semua pihak, Kodam XVII/Cenderawasih terus berupaya untuk menyejahterakan masyarakat di wilayah Papua dengan tidak meninggalkan kearifan lokal,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Latihan Bersama Dengan HS Spetsai F-451 Yang Baru Bergabung Di MTF 448

“Kodam XVII/Cenderawasih berkomitmen untuk selalu bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, semua pemangku kepentingan dan semua Instansi. Untuk itu, Kodam XVII/Cenderawasih juga berkomitmen menjadi bagian dari solusi,” tambah Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Di tempat yang sama, Bapak F. Zendrato selaku Direktur Utama Bank Papua mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya berkunjung untuk bersilaturahmi dan sekaligus menjelaskan program dan kegiatan Bank Papua di wilayah Papua.

Baca :  Panglima TNI Sambut Kedatangan Hercules TNI AU C-130 J Selesai Misi Palestina

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam karena kami disambut dan diterima dengan baik di Makodam XVII/Cenderawasih,” jelas Bapak F. Zendrato selaku Direktur Utama Bank Papua.

“Bank Papua telah banyak menjalin kerjasama dengan semua pihak, termasuk dengan TNI. Kami juga melayani masyarakat dan mengembangkan teknologi untuk mempercepat proses pelayanan,” pungkas Direktur Utama Bank Papua.

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Asrendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, dan Kakudam XVII/Cenderawasih Kolonel Cku Yudhi Purwoko, S.E. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Bantu Nutrisi dan Cegah Stunting, Pemda dan Masyarakat Apresiasi Kodam II/Swj

Warta TNI

Responsif, Satgas Indo RDB Bantu Warga Yang Alami Kesulitan Air Bersih

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Bersatu Dalam Mengatasi Karhutla Di Jambi

Warta TNI

Asrenum Panglima TNI : Penerapan Praktik Baik Reformasi Birokrasi Merupakan Bagian Dari Perubahan Road Map RB Nasional

Warta TNI

Koordinasi dan Komunikasi Sangat Diperlukan Untuk Publikasi TMMD Oleh Tim Pendim Bute

Warta TNI

Bantu Ekonomi Masyarakat, Satgas Yonif 143/TWEJ Borong Kerajinan Warga Pedalaman Papua

Warta TNI

Tutup Latgulben Non Alam Covid-19, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Bagikan Bingkisan Lebaran Dari Danrem Untuk Anggota