Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Jumat, 23 September 2022 - 05:56 WIB

Dandim 1710/Mimika Gelar Tatap Muka Dengan KBT

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi berikan tali asih kepada Warakawuri dalam kegiatan tatap muka dengan keluarga besar TNI (KBT) di Makodim 1710. (FOTO : Istimewa) 

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi berikan tali asih kepada Warakawuri dalam kegiatan tatap muka dengan keluarga besar TNI (KBT) di Makodim 1710. (FOTO : Istimewa) 

Timika, SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi melaksanakan tatap muka dengan keluarga besar TNI (KBT), bertempat di Makodim 1710 Jl. Agimuga Mil 32 Timika, Karang Senang, Kuala Kencana, Mimika, Kamis (22/09/2022).

Pertemuan tersebut dilaksanakan pada acara pembinaan dan pemberdayaan KB TNI di wilayah Kodim 1710/Mimika dengan Tema “SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat”.

Baca :  Jelang Lebaran, Pabung Muaro Jambi Bersama Rombongan Pj Bupati Sidak ke Pasar Sengeti

Melalui keterangan resmi Pendam Cenderawasih, dijelaskan bahwa Kegiatan tatap muka yang diikuti sekitar 40 orang purnawirawan dan warakawuri tersebut digelar untuk memperkuat hubungan emosional antara prajurit yang aktif dengan prajurit yang sudah purna tugas.

Kegiatan diawali dengan sambutan Purnawirawan yang diwakili Bapak Rustam.

“Kegiatan seperti ini terus dijaga agar terjalin hubungan yang baik dan saya berharap para purnawirawan bersatu untuk mewujudkan persatuan yang kuat,” ucap Bapak Rustam.

Baca :  Babinsa Posramil Jagebob Bantu Masyarakat Bangun Rumah Layak Huni

Sementara itu, Dandim 1710/Mimika pun menyampaikan perlunya melaksanakan silaturahmi untuk saling berbagi pengalaman dari para sesepuh agar yang saat ini berdinas bisa lebih baik lagi.

“Saya akan menggelar pertemuan kembali dengan para purnawirawan tanggal 5 Oktober nanti untuk semakin mempererat silaturahmi,” pungkas Dandim.

Baca :  Atlet Karate Yonif 143/TWEJ Ukir Prestasi Di Kejurda Shokaido

Pada kesempatan tersebut, terjadi komunikasi dua arah dimana keluarga besar TNI memberikan banyak masukan positif kepada Dandim diantaranya untuk mengaktifkan kembali FKPPI, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, membangun kegiatan positif pada perkebunan serta peternakan dan diakhir pemberian tali asih kepada organisasi FKPPI dan Warakawuri. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Shalat Idul Adha 1443 H/2022 M Dan Pemotongan Hewan Kurban

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan Sambut Kedatangan Wapres RI Di Bandara Sentani

Warta TNI

Kunjungi Hubstation TNI AD, Kasad Vicon Dengan Pos Ramil di Papua dan Papua Barat

Warta TNI

Cek Harga Minyak Goreng, Kasad Blusukan ke Pasar

Warta TNI

Babinsa Kodim 0415/Jambi Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

Warta TNI

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Gorong-Gorong

Warta TNI

Penembakan Di Pos Ramil Kiwirok Oleh KST, Satu Prajurit Gugur

Warta TNI

Satgas TMMD di Desa Talang Silungko Bersama Warga Gotong Royong Rehab RTLH