Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 20:21 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Resmi Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup 2022

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae bersama pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan memperebutkan piala Dandim Cup TA 2022 (FOTO : Istimewa)

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae bersama pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan memperebutkan piala Dandim Cup TA 2022 (FOTO : Istimewa)

Kualatungkal, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kejuaraan Tenis Lapangan memperebutkan piala Dandim Cup TA 2022 yang diselenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab resmi ditutup, bertempat di Lapangan Tenis Kualatungkal, Sabtu (01/10/22).

Pertandingan yang dilaksanakan Lapangan Tenis Kualatungkal merupakan suatu rangkaian dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI Ke 77.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0419/Tanjab diwakili Kasdim Mayor Inf Marlianus Pasae secara resmi menutup turnamen Tenis Lapangan serta menyerahkan langsung Tropi Piala serta uang pembinaan kepada pemenang yakni untuk Juara I pasangan Arsyad dan Arhan, Juara II diraih pasangan Ali dan Erfani, sedangkan Juara III diraih pasangan Novrizal dan Yefiyuzal.

Baca :  Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

Dalam sambutannya, Kasdim Mayor Marlianus menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang terlibat dalam turnamen tenis lapangan ini.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

Turnamen tenis lapangan ini bertujuan guna menjalin dan mempererat silaturahmi antar atlet maupun masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat.

Kepada peserta saya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasinya mengikuti Lomba Dandim Cup. Hal ini merupakan suatu Momentum dalam membina silaturahmi antara TNI dan masyarakat, “Terlebih lagi Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 77,″ tegasnya.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

“Semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan silaturahmi kita dan mampu mengembangkan bakat-bakat melalui turnamen ini” ujarnya.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang Dandim Cup dan semoga kedepan menjadi motivasi bagi peserta lain dalam menghadapi Iven pertandingan berikutnya, tandasnya.(**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kapok Sahli Pangdam II/SriwijayaHadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara di Griya Agung

Warta TNI

Panglima TNI: TNI Gunakan Strategi Konkret Hadapi Ancaman Potensial

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Waaslat Kasad

Warta TNI

Ini Profil Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Tutup Diktukba TNI AD TA 2022 Di Lapangan Rindam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Beri Motivasi kepada Petani di Desa Binaan

Warta TNI

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Prajurit Badak Hitam 511 Beri Edukasi Warga Cara Bertani Yang Benar

Warta TNI

Kedudukan dan Kemampuan Kowad Sama Dengan Prajurit Pria