Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..! Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Home / Warta TNI

Selasa, 11 Oktober 2022 - 06:26 WIB

Aslog Kasdam II/Swj Tinjau Perkembangan Pembangunan Makodim Di Batanghari

 Aslog Kasdam II/Swj, Kolonel Czi Sriyanto,M.I.R., M.A., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batanghari, Senin, 11 Oktober 2022. (Foto : Istimewa)

Aslog Kasdam II/Swj, Kolonel Czi Sriyanto,M.I.R., M.A., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batanghari, Senin, 11 Oktober 2022. (Foto : Istimewa)

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Aslog Kasdam II/Swj, Kolonel Czi Sriyanto,M.I.R., M.A., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batanghari, Senin, 11 Oktober 2022.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan kegiatan (Wasgiat) perkembangan pembangunan sarana dan prasarana dalam rangka pembangunan Makodim Baru di Kelurahan Kampung Baru, Kec. Muaratembesi, Kab Batanghari.

Kedatangan Aslog Kasdam di lokasi Pembangunan Kodim Baru ini di dampingi Pasi Log Kodim Mayor Inf Rohandi, Kapten CZI Tandri dari Zibang, Lettu CZI Norman dari Zibang, Danramil 0415- 03 Muara Tembesi, Kapten Inf Abd Rauf Ali A, Kabid Cipta karya Dinas PU Kab Batanghari Idris Sardi ST, Staf Cipt karya Dinas PU Kab. Batanghari Hadi Toni ST dan Sdr Tandri (pihak ke-3).

Baca :  Jelang Pengamanan Perbatasan, Yonif 144/JY Terima Pembekalan Pertanian

Dikutip sriwijayadaily dari keterangan Pasi Log Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Rohandi melalui pesan WhatsAppnya mengatakan bahwa kedatangan Aslog Kasdam II/SWJ Kolonel Czi Sriyanto,M.I.R., M.A., selaku ketua Tim Wasgiat untuk melakukan peninjauan perkembangan pembangunan sarana dan prasarana yang akan dijadikan Makodim Baru di wilayah Kabupaten Batanghari.

Baca :  Demokrat Kota Jambi : Budi Setiawan yang Pertama Mungkin Ini Kode

TNI AD sendiri berupaya untuk mempercepat pengoperasian Kodim Batanghari yang keberadaannya sudah ditetapkan dalam surat keputusan TNI. Namun pengoperasiannya masih menunggu penyelesaian persiapan sarana dan prasarana.

“Kita mengejar secepat mungkin untuk beroperasi Kodim Batanghari ini namun sarana dan prasarana juga perlu kita siapkan yang utama adalah kantornya dan sarana prasarana yang perlu dibangun lagi kemudian mengisi personil,” ujar Rohandi.

Pada kesempatan tersebut, Aslog Kasdam, Kolonel Czi Sriyanto mengingatkan kepada pihak ke-3 dan PU Batanghari agar menempelkan Peta Kerja Persentase agar dapat diketahui perkembangan pembangunan.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Pembangunan agar menyesuaikan Protatipe TNI AD, segera ajukan ke Pemda Kab Batanghari lanjutan pembangunan seperti Rumah dinas Dandim, Kasdim, Perwira Staf dan Anggota, termasuk Perlengkapan di ruang kantor Dandim dan Kasdim.

Terakhir, dibuatkan Surat Pengajuan Personil ke Zibang untuk Pengawas Pembangunan Makodim dan Makoramil, ujarnya.

Usai meninjau pembangunan Kodim Baru Batanghari, Tim Wasgiat bidang log Kolonel Czi Sriyanto,M.I.R., M.A. Aslog Kodam II/Swj bersama rombongan menuju ke Pendopo rumah Bupati. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Hadir, Sholat Idul Adha 1444 H Di Perbatasan Papua Aman Dan Lancar

Warta TNI

TNI – Polri Di OKU Launching Vaksinasi Booster

Warta TNI

Kesibukan Bukan Menjadi Penghalang Kasad untuk Menjenguk Anak Buahnya di Rumah Sakit

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Melaksanakan Seleksi Tes Garjas Calon Siswa SMAN Titian Teras

Warta TNI

Danramil 08/Danau Teluk Sampaikan Materi Pada Lator Jab Intelijen

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 78 di Tanjab Timur

Warta TNI

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Warta TNI

Pererat Kerja Sama, Wakasad Terima Kunjungan Commanding General Of I Corps US Army