Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:51 WIB

Pemprov Jambi Buat MoU dengan Korem 042/Gapu Soal Karya Bhakti TNI

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M (kiri) dan Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir. Muhammad Fauzi, MT (kanan)/ Foto. Penrem 042/Gapu)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M (kiri) dan Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir. Muhammad Fauzi, MT (kanan)/ Foto. Penrem 042/Gapu)

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir. Muhammad Fauzi, MT menandatangani kerja sama Pemerintah Provinsi Jambi dengan Korem 042/Gapu tentang Karya Bhakti TNI Tahun 2022, di Ruang Rapat Makorem Lantai 2 Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kota Jambi, Selasa (18/10/2022).

Hal tersebut diungkapkan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya.

Adapun isi MoU ini dilakukan yaitu Pelaksanaan Karya Bhakti TNI Pembangunan jalan alternatif Simpang Karmeo – Kilangan sepanjang 43,7 KM di Kabupaten Batanghari.

Baca :  Pastikan Pekerjaan Berjalan Lancar, Dansatgas Kizi TNI Konga Cek Langsung Progress Pembuatan Drainase

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan dan amanah dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada Korem 042/Gapu untuk berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membuka akses jalan.

Lanjut Danrem, Karya Bakti TNI ini dilaksanakan merupakan salah satu bentuk optimalisasi kegiatan pembinaan teritorial dengan harapan agar aspek kehidupan masyarakat lebih baik sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat menjadi lebih meningkat.

Baca :  Danrindam II/Swj Tinjau Latihan Berganda Siswa Secaba TNI AD Di Puntang Lahat

Selain itu dengan dibukanya akses jalan ini dapat mendukung tugas Korem 042/Gapu untuk melaksanakan pembinaan teritorial lebih jauh lagi, sehingga dapat meningkatkan aspek pertahanan di wilayah Korem 042/Gapu dalam menyelesaikan dan menjawab berbagai persoalan yang dihadapi bangsa dan negara.

Angkatan Darat sangat berkomitmen untuk melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan perintah Kasad, prajurit harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan solusi serta dengan adanya kegiatan Karya Bakti TNI adalah menjadi bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, tambahnya.

Baca :  Mayor Beni Bersama Penjabat Bupati Muaro Jambi Tinjau Kondisi TPS Desa Ladang Panjang Jelang Pemilu

Pada kesempatan yang sama Kadis PUPR menyampaikan MoU ini merupakan amanat bersama, banyak hal yang dihasilkan dengan kerjasama ini diantaranya, mengurangi kemacetan, memperpendek jarak tempuh dan meningkatkan kehidupan masyarakat serta yang nantinya jalan ini akan ditingkatkan menjadi jalan Provinsi.

MoU ini bukan pertama kali kita dilaksanakan, kerjasama telah dilakukan beberapa kali dan berharap juga ini bukan yang terakhir.

“Harapannya kedepan kerjasama yang baik akan menghasilkan yang terbaik”, tutupnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad : Bersama-sama Lestarikan Indonesia yang Bhinneka, Aman, Damai dan kuat

Warta TNI

Peduli Ketahanan Pangan, Danramil Danau Teluk Rawat Tanaman Terong

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Ajarkan Masyarakat Cara Membuat Minyak Kelapa

Warta TNI

Kasad Berikan Bantuan Untuk 7 Ponpes Serta Paket Sembako Anak Yatim dan 112 Anak Stunting

Warta TNI

Letjen TNI Hilman Hadi Terima Gelar Hulubalang Jayo Dilago

Warta TNI

Foto Profil Kapten Amru Dipakai Akun WhatsApp Palsu

Warta TNI

Laksamana Pertama TNI Kisdiyanto Resmi Jabat Kapuspen TNI

Warta TNI

Coffee Morning Ala DPC Pepabri Kota Jambi