Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Jumat, 21 Oktober 2022 - 06:55 WIB

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Sinak, Satgas 303/SSM Borong Sayuran Lokal

Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM memborong belanja hasil bumi milik penjual sayuran lokal kampung Sinak, Ilaga Utara, Papua, Kamis (20/10/2022)./ Foto. Pendam XVII/Cenderawasih).

Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM memborong belanja hasil bumi milik penjual sayuran lokal kampung Sinak, Ilaga Utara, Papua, Kamis (20/10/2022)./ Foto. Pendam XVII/Cenderawasih).

Sinak, sriwijayadaily.co.id – Guna membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, bertempat di Pasar Sinak, Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM memborong belanja hasil bumi milik penjual sayuran lokal kampung Sinak, Ilaga Utara, Papua, Kamis (20/10/2022).

Demikian disampaikan Mayor Inf Sandra Setiawan Prihandono sebagai Wadansatgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM di Pos Sinak, Ilaga Utara Papua dalam keterangannya.

Baca :  Saksikan Laga Semi Final Gubernur Cup 2024, Budi Setiawan Imbau Pemain Tetap Jaga Sportivitas

Wadansatgas mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat agar terciptanya hubungan keterikatan yang erat dengan masyarakat.

“Kami sampaikan terimakasih kepada para pedagang lokal yang ada di Distrik Sinak telah menyediakan berbagi macam sayuran hasil bumi sebagai kebutuhan masyarakat Sinak”, ungkapnya.

“Kami sudah bertanya masalah harga dan lainnya masih terbilang stabil dibanding harus membeli di luar daerah yang jaraknya sudah tentu jauh. Kami belanjakan hasil panen masyarakat guna untuk membantu perekonomian masyarakat setempat.”

Baca :  Dandim 0419/Tanjab Dampingi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kunjungan Ke Kab. Tanjab Barat

“Selain itu kami juga membangun komunikasi dengan masyarakat setempat, guna menjalin hubungan yang baik dan berkomunikasi untuk memahami kendala yang ada di masyarakat sekitar”, jelasnya.

Baca :  Kasad : Pelibatan TNI AD di Pemilu 2024 Sifatnya Perbantuan kepada Polri

Kegiatan memborong hasil bumi milik masyarakat, dipimpin langsung oleh Dantim Sinak Sertu Ericson bersama dengan 9 personel Sinak.

Sementara itu, H. Sultan (48) sebagai Kepala Komplek Pasar Distrik Sinak merasa senang dengan kehadiran TNI yang membatu perekonomian warga setempat.

“Terima Kasih Bapak TNI, masyarakat sangat senang. Semoga selalu diberikan keberkahan didalam menjalankan tugas”, ucapnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Apresiasi Petani Cabai Di Lubuk Terentang Mampu Tumbuhkan Sektor Ekonomi Baru Dimasa Pandemi

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Warta TNI

Pasi Inteldim 0415/Jambi Hadiri Kegiatan Silaturahmi BNPT Bersama Mantan Napi Terorisme dan Orang Terpapar Paham Radikal

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Ikuti Rakor Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Kota Jambi

Warta TNI

Tekan Angka Stunting, Babinsa Koramil 08/Danau Teluk Dampingi Nakes Monitoring Kepada Warga

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Terima Silaturahmi Ketua Dan Pengurus JMSI Prov. Lampung

Warta TNI

Dandim 1710/Mimika Gelar Tatap Muka Dengan KBT