Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Olahraga / Warta TNI

Minggu, 30 Oktober 2022 - 15:10 WIB

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022 (Foto. Ist)

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022 (Foto. Ist)

BUNGO, sriwijayadaily.co.id – Kejuaraan Tenis lapangan beregu Dandim 0416/Bute Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Tenis Exs MTQ Lama berakhir, Kota Muarobungo, Minggu (30/10/2022).

Turnamen yang diikuti 14 tim se Provinsi Jambi, Lubuk Linggau, Dhamasraya dan Kemenhan itu ditutup secara resmi oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si.

Tim Kemenhan keluar sebagai juara setelah di babak final mengalahkan tim tenis Polda Jambi Sementara juara tiga bersama diraih Tim Pemprov Jambi dan Tim Bungo.

Baca :  Berkah Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Pemenang juara satu memperoleh tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta. Sementara tim Polda Jambi yang keluar sebagai runner up menerima hadiah dan uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta.

Tim Pemprov Jambi dan Tim Bungo yang menjadi juara tiga bersama masing-masing menerima uang pembinaan sebesar Rp. 7,5 Juta.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan dalam sambutannya pada acara penutupan mengapresiasi semua tim yang terlibat dalam turnamen ini.

Baca :  Kini Giliran Masyarakat Maluku Utara Rasakan Manfaat TNI AD Manunggal Air

Saya berharap dengan terlaksana kejuaraan tenis lapangan ini bisa meningkatkan hubungan silaturahmi di antara insan tenis se Provinsi Jambi, Lubuk Linggau, Dharmasraya dan Kemenhan.  Mudah – mudahan kedepan kita akan adakan open turnamen mengundang seluruh Provinsi supaya Kabupaten Bungo ini kedatangan tamu-tamu atlit tenis untuk meningkatkan UMKM Kabupaten Bungo.

“Selanjutnya dengan telah selesainya kegiatan ini, saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara dan kepada peserta yang belum memperoleh peridikat juara, jangan kecewa teruslah berlatih dan jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu” ucap Dandim

Baca :  Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Babinsa Kodim 0415/Jambi ikuti Kegiatan "Goras Untung"

Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung kejuaraan tenis lapangan Dandim 0416/Bute Cup Tahun 2022, sehingga dapat terselenggara dengan baik aman dan lancar.

Sampai jumpa di turnamen tenis lapangan Dandim 0416/Bute Cup berikutnya, tandas Pamen Melati Dua ini. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Koramil 12/Pasar Bersama Persit Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Warta TNI

Danrem 042/Gapu : TNI Siap Membantu Polri Mengamankan Arus Mudik dan Balik Lebaran Idul Fitri 1443 H Di Provinsi Jambi

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Tamtama PK TA 2022

Warta TNI

Dandim Jambi Ingatkan Babinsa Agar Selalu Monitor Wilayah Rawan Banjir

Warta TNI

Buka Perjusami, Dandim 0415/Jambi : Pramuka Sangat Potensial Membangun Generasi Muda Tangguh Sebagai Pemerkuat Integritas Bangsa

Warta TNI

Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI

Warta TNI

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Antar Koramil

Warta TNI

Babinsa Bangun Pos Kamling Bersama Warga Ciptakan Kondisi Aman