Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir

Home / Warta TNI

Kamis, 17 November 2022 - 08:23 WIB

Senam Pagi Bersama Pamen Dan Istri, Pangdam Cenderawasih Ingatkan Untuk Selalu Bersyukurlah Atas Nimat yang Diberi

Senam Pagi Bersama Pamen Dan Istri Se-Garnizun Wilayah Jayapura, Pangdam Ingatkan Untuk Selalu Bersyukurlah Atas Nimat yang Diberi (FOT : IST)

Senam Pagi Bersama Pamen Dan Istri Se-Garnizun Wilayah Jayapura, Pangdam Ingatkan Untuk Selalu Bersyukurlah Atas Nimat yang Diberi (FOT : IST)

Jayapura, sriwijayadaily.co.id – Usai olahraga bersama, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi Ny. Ziska Muhammad Saleh Mustafa selaku Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Menengah (Pamen) beserta Istri Se-Garnizun Wilayah Jayapura, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (16/11/2022).

Dalam keterangan resmi Pendam XVII/Cenderawasih, pada kesempatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan rasa syukurnya dapat melaksanakan olahraga senam pagi bersama Para Pamen yang didampingi istri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Persit yang hadir pada pagi hari ini. Tujuan diadakannya acara ini sebenarnya mengajak kita semua untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT. Nikmat itu sejatinya bisa dinikmati kalau kita pandai bersyukur, itulah kuncinya,” kata Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Dipercaya Sebagai Wakil MTF Ikuti Tripartite Exercise Di Laut Mediterania

“Bagaimana pandai bersyukur itu. Yaitu apa yang diberi Tuhan, berupa suami seorang Pamen, maka jabatan suaminya harus disyukuri. Yang bersyukur itu bukan cuma suaminya saja, tetapi sekeluarga, sehingga kebersamaan keluarga akan menunjang satu sama lainnya.”

Baca :  Asops TNI Gelar Apel Kesiapan Pengiriman Bantuan Ke Palestina

“Tuhan akan memberi nikmat bagi orang-orang yang suka bersyukur, dan ikhtiar atau usaha. Karena ini adalah rahasia Tuhan, dan Tuhan pun tidak akan memberi tahu akan pemberian nikmatnya atau rezekinya.”

“Nikmat Tuhan itu bukan untuk dijual belikan dan datang tidak disangka-sangka. Saya berharap semua pekerjaan dan jabatan selalu disyukuri serta dinikmati bersama keluarga,” tutup Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Usai senam bersama dan pengarahan, dirangkai dengan acara Bazar berupa makanan dan hasil kerajian dari Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih, serta berbagai permainan atau game yang melibatkan Para Pamen beserta istri.

Baca :  Kasum TNI Mewakili Panglima TNI Membuka Bazar Ramadhan 2024

Hadir pada acara tersebut, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E Kasdam XVII/Cenderawasih beserta Istri, Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos Irdam XVII/Cenderawasih beserta Istri Irdam, Brigjen TNI Danang Wiranta Kapok Sahli Pangdam beserta Istri dan seluruh Pamen beserta Istri Se-Garnizun Wilayah Jayapura.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas TMMD 117 Kodim Bute Bahu Membahu Bersama Warga Bergotong Royong Membangun Tempat Tandon Air

Warta TNI

Peduli Kesehatan KBT, Pangdam II/Swj Hadirkan Dokter Subspesialis

Warta TNI

Di Bumi Anim-Ha, Pangdam XVII /Cenderawasih Bersilaturahmi Dengan Forkopimda Dan Para Tokoh

Warta TNI

Panglima TNI : Netralitas, Jaga Citra Positif dan PRIMA

Warta TNI

Penciuman Panji TNI AD, Tandai Penerimaan Perwira Remaja TNI AD TH 2022

Warta TNI

Danrem Wijayakusuma Berikan Penghargaan Babinsa Sumpiuh Tangkap Pelaku Curanmor

Warta TNI

Danramil Telanaipura Bersama Asosiasi Pedagang Pasar Angso Duo Sambangi Panti Asuhan

Warta TNI

Kampung Pancasila Wujudkan Persatuan Dan Harmoni Bermasyarakat Di Wilayah Kodim 0410/KBL