Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Olahraga

Senin, 12 Desember 2022 - 07:38 WIB

Impian Cristiano Ronaldo Sirna Ditangan Maroko

Cristiano Ronaldo/AFP/MANAN VATSYAYANA

Cristiano Ronaldo/AFP/MANAN VATSYAYANA

SRIWIJAYADAILY – IMPIAN Cristiano Ronaldo untuk bisa mengangkat trofi Piala Dunia untuk yang pertama dan terakhir sirna setelah Portugal disingkirkan Maroko di babak delapan besar Piala Dunia 2022. Maroko membuat Ronaldo dan Portugal harus angkat koper lebih awal dari Qatar.

Ronaldo akhirnya angkat suara terkait kegagalan Portugal. Dirinya merasa hancur karena Piala Dunia adalah impian terbesar yang ingin bisa ia gapai. “Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karier saya.

Untungnya saya memenangkan banyak gelar berdimensi internasional, termasuk bersama Portugal, tetapi menempatkan nama negara kita di kaki tertinggi di Dunia adalah impian terbesar saya,” tulisnya via Instagram.

Baca :  Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize

“Saya berjuang untuk itu. Saya berjuang keras untuk mimpi ini. Dalam lima penampilan, saya mencetak gol di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu bersama para pemain hebat dan didukung oleh jutaan orang Portugis, saya memberikan segalanya. Tinggalkan semuanya di lapangan. Saya tidak pernah memalingkan wajah saya dari pertarungan dan saya tidak pernah menyerah pada mimpi itu.”

“Sayangnya kemarin mimpi itu berakhir. Tidak ada gunanya bereaksi terhadap intrik. Saya hanya ingin Anda semua tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, banyak yang telah dispekulasikan, tetapi dedikasi saya untuk Portugal tidak berubah sedikitpun. Saya selalu berjuang untuk tujuan semua dan saya tidak akan pernah berpaling dari kolega dan negara saya.”

Baca :  Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Sigap Bersihkan Sampah Pasca Banjir

“Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan untuk saat ini. Terima kasih Portugis. Terima kasih Qatar, impian ini menyenangkan saat itu berlangsung… Sekarang, berharap apakah akan menjadi pelajaran yang baik dan memungkinkan masing-masing untuk menarik kesimpulan sendiri.”

Ronaldo memang sempat tersisihkan dari skuad Portugal dalam dua laga terakhir, dengan tidak dijadikan starter. Spekulasi menyeruak di media bahwa skuad Portugal bermain lebih baik tanpa kehadirannya. Mungkin, apa yang disampaikan Ronaldo adalah untuk menjernihkan spekulasi tersebut.

Baca :  Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

Piala Dunia 2022 di Qatar bisa jadi merupakan kesempatan terakhir Ronaldo untuk mengangkat trofi Piala Dunia. Di usia yang sudah 37 tahun, sulit rasanya bagi pemain berjukuk CR7 untuk tetap bersama Portugal di Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat. (Goal/OL-15)

Artikel ini telah tayang di mediaindonesia.comĀ  dengan judul Ronaldo: Piala Dunia Adalah Impian Terbesar Saya

Share :

Baca Juga

Nasional

Timnas Indonesia U-20 Masuk Pot Dua Undian Piala Asia 2023

Daerah

Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

Nasional

KONI Berkomitmen Berantas Praktik Doping

Olahraga

Wujud Nyata Sinergitas TNI-Polri, Yonif 147/GKJ Dan Brimob Babel Gelar Olahraga Bersama

Olahraga

Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023

Olahraga

Siang Ini Ponpes Darussafaat OKI Akan Berlaga Memperebutkan Juara Tiga Pada Liga Santri Piala KASAD Zona Sumsel

Nasional

Indonesia Terus Tambah Perolehan Medali SEA Games 2021 Vietnam

Olahraga

Kalahkan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF 2022