Apel Siaga Brigade Alsintan Kodam III/Siliwangi Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Beberapa Pejabat Kodam Dankodiklatal Buka Pendidikan 357 Siswa Bintara TNI AL Angkatan 44/1 Tahun 2024 Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Dampingi Gubernur Al Haris Buka Pelatda PON XXI 2024

Home / Warta TNI

Kamis, 2 Februari 2023 - 07:30 WIB

Bangun Kepercayaan dan Kuatkan Kemitraan dengan Media Massa, Kadispenad Kunjungi TV One

Kadispenad berkunjung ke kantor Redaksi Stasiun televisi TV One, yang diterima oleh Wakil Pimpinan Redaksi TV One Totok Suryanto beserta staf redaksi TV One di Jakarta, Rabu (1/2/2023)./ FOTO : Dok. Dispenad

Kadispenad berkunjung ke kantor Redaksi Stasiun televisi TV One, yang diterima oleh Wakil Pimpinan Redaksi TV One Totok Suryanto beserta staf redaksi TV One di Jakarta, Rabu (1/2/2023)./ FOTO : Dok. Dispenad

SRIWIJAYADAILY, JAKARTA – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A berharap sinergitas dengan media massa dapat terus ditingkatkan, melalui penguatan kemitraan sekaligus membangun kepercayaan antara institusi TNI AD dengan media massa.

Hal tersebut disampaikan Kadispenad saat berkunjung ke kantor Redaksi Stasiun televisi TV One, yang diterima oleh Wakil Pimpinan Redaksi TV One Totok Suryanto beserta staf redaksi TV One di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Baca :  Survey Investigasi Design Optimasi Lahan di Muaro Jambi di Dampingi Babinsa

Pertemuan yang berjalan dengan suasana penuh keakraban tersebut, membahas kemitraan antara Dispenad sebagai sumber informasi dan publikasi kegiatan Angkatan Darat dengan TV One sebagai media massa televisi swasta nasional.

Baca :  Panglima TNI Gelar Kegiatan Silaturahmi Bersama Alumni Lemhannas

“Kerja sama ini akan kita lanjutkan untuk memperkuat kemitraan, tujuan kami dalam organisasi membangun citra positif, menyampaikan informasi kepada publik melalui media, hal ini tidak akan berjalan bila tidak ada kemitraan yang baik dengan media,“ ujar Kadispenad.

Baca :  Panglima TNI Sambut Peace Keepers Indonesia Usai Bertugas

Lebih lanjut dikatakannya, berkat kerja sama yang baik dengan media, TNI masih bisa mempertahankan predikat sebagai institusi yang mendapatkan kepercayaan publik tertinggi menurut berbagai lembaga survei.

Pada kunjungannya tersebut, Kadispenad didampingi oleh Kasubdis Penerangan Umum (Kasubdis Penum) Dispenad Kolonel Inf Hendra Purwanasari. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

Warta TNI

Ada Sosok Kowad Ikut Sertijab Dari Puluhan Perwira Kodim Lahat

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Sujud Syukur “Terima Kasih Kepada Semua Yang Terlibat Proses Evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan”

Warta TNI

PPAD Datang Ke Puncak Jaya Gelar Baksos Dan Operasi Katarak

Warta TNI

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Di Bumi Raflesia Bengkulu Disambut Danrem 041/Gamas Bersama Unsur Forkopimda

Warta TNI

Kompak !! Babinsa Kodim 1707/Mrk Dan Warga Semarakkan Hut Ke-77 RI

Warta TNI

Sentuhan Kolonel, Angkat Harkat Dan Martabat Rakyat

Warta TNI

Pameran UMKM Turut Meriahkan Pembukaan TMMD