Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Kamis, 9 Februari 2023 - 20:51 WIB

Dandim 0415/Jambi Ingatkan Prajurit Jauhi Pelanggaran

Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny saat memberikanb arahan kepada anggota Koramil 415-13/Mestong/ FOTO : Dok. Siterdim0415jambi

Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny saat memberikanb arahan kepada anggota Koramil 415-13/Mestong/ FOTO : Dok. Siterdim0415jambi

SRIWIJAYADAILY – Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny mengingatkan seluruh personel Koramil 415-13/Mestong agar menjauhi pelanggaran sekecil apapun terutama tentang penyalahgunaan narkoba, Asusila, perkelahian, perjudian dan Pembekingan.

“Jaga nama baik diri, keluarga dan satuan,” katanya dalam arahannya saat melakukan kunjungan kerja ke Koramil Mestong di Jln. Lintas Jambi – Palembang Desa Sebapo Kec. Mestong Kab. Muarojambi, Kamis (09/02/2023).

Menurutnya, perlu untuk selalu bersyukur karena dengan bersyukur maka hidup akan lebih tenang, bahagia.”Selalu bersyukur dan lakukan ibadah sesuai agama masing-masing,” katanya.

Baca :  Realisasi Kerja Sama TNI AD, Tribun Network dan Kompas Group, Kodam II/Swj Bekali Dansat Public Speaking

Untuk Babinsa saya harapkan bisa menguasai wilayah binaannya serta kenali tokoh – tokoh masyarakat yang ada dan apa bila ada permasalahan di wilayah agar segera diselesaikan dengan baik jika ada kendala dilapangan segera berkoordinasi ataupun laporkan sesuai hirarki yang ada.

Babinsa harus selalu bersinergi dengan cara melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga maupun tokoh masyarakat guna mengetahui kendala yang ada di wilayah sehingga bila ada permasalahan Babinsa bisa mengatasinya.

Baca :  Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD Latih Baris Berbaris Anak-Anak SD

“Setiap permasalahan tidak hanya bisa diselesaikan dengan hukum saja tetapi dengan cara kumpul, duduk bareng sambil ngopi maka akan mudah diselesaikan secara kekeluargaan karena adanya komunikasi yang sudah terjalin baik”, ungkapnya.

Mari kita selalu bersinergi dan menjaga kekompakan baik sesama anggota maupun dengan instansi lain, bila ada kendala dilapangan saling membantu agar tugas pokok kita tetap berjalan dengan baik, ujarnya.

Baca :  Kembalikan Formulir Pendaftaran di Demokrat, Budi Setiawan Nyatakan Siap Mengikuti Pilwako Jambi

Terakhir penekanan Dandim Jambi berpesan agar laksanakan perintah Kasad terkait program unggulan seperti Ketahanan Pangan, Babinsa Masuk dapur, Kampung Pancasila, Stunting dan Manunggal Air Beraih.

Dalam kunjungan kerja ke Koramil Mestong, Dandim didampingi Pasiops dan Pasilog Kodim 0415/Jambi.

Nampak hadir saat menyambut kedatangan Dandim dan rombongan, Danramil Kapten Inf Al Azhar beserta anggota dan unsur Forkopimcam Mestong dan Kades Sebapo. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Indahnya Berbagi, Satgas TNI 711/RKS Salurkan Zakat Fitrah

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Silaturahmi Pastor John Jonga

Warta TNI

Ini Kata Dandim 0429/Lampung Timur, Purna Tugas Bukan Perpisahan Tapi Awal Persaudaraan

Warta TNI

Koordinasi dan Komunikasi Lintas Sektoral, Kunci Keberhasilan Kepanitiaan KTT G20

Warta TNI

Awali Tugas Dengan Apel Pagi, Dan SSK Cek Kesiapan Pasukan TMMD Kodim Tanjab

Warta TNI

Resmikan Koramil Baru, Danrem 042/Gapu : Optimalkan Pelaksanaan Tugas Pembinaan Teritorial

Warta TNI

Satgas TNI Di Papua Bersama Bea Cukai Wilker Skouw Amankan Pelaku Transaksi Munisi Tajam

Warta TNI

Babinsa Silaturahmi Dengan Komunitas Rental Jayapura – Sarmi