Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Minggu, 12 Februari 2023 - 13:10 WIB

Tujuh Satuan Kerja TNI AD Raih Penghargaan Predikat ZI Tingkat Nasional

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman serahkan Penghargaan kepada masing-masing Komandan Satker di sela pelaksanaan Rapim TNI AD 2023 di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Jumat (10/2/2023)./ FOTO : DISPENAD

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman serahkan Penghargaan kepada masing-masing Komandan Satker di sela pelaksanaan Rapim TNI AD 2023 di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Jumat (10/2/2023)./ FOTO : DISPENAD

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Tujuh Satuan Kerja (Satker) di Jajaran TNI Angkatan Darat meraih penghargaan Zona Integritas (ZI) tingkat Nasional sebagai Satker dengan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Satker dengan Nilai Kinerja Anggaran (NKA) tertinggi.

Penghargaan tersebut diserahkan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kepada masing-masing Komandan Satker di sela pelaksanaan Rapim TNI AD 2023 di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Jumat (10/2/2023).

Baca :  Koramil 12/Pasar Bantu Amankan Pembukaan Pasar Bedug

Empat Satker yang mendapatkan Predikat WBK adalah Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Pussenarmed), Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), Pusat Pendidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud) dan Brigif 18/Trisula Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Baca :  Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD Latih Baris Berbaris Anak-Anak SD

Sedangkan tiga Satker yang memperoleh penghargaan Satker NKA Tertinggi yaitu Perhubungan Kodam Iskandar Muda (Hubdam IM), Zeni Kodam Iskandar Muda (Zidam IM) dan Kodim 1309 Manado Kodam XIII/Merdeka.

Penilaian Zona Integritas ini dilakukan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya memiliki komitmen mewujudkan Reformasi Birokrasi khususnya pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik.

Baca :  Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe 'PRIMA'

Penilaian di lingkungan TNI dilaksanakan oleh Tim Penilai Internal di Kotama/Balakpus, Satker yang lolos lalu dinilai di Tingkat TNI AD, diteruskan ke Tingkat Mabes TNI dan selanjutnya diusulkan ke Kemen PAN RB untuk selanjutnya dinilai oleh Tim Penilai Tingkat Nasional. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jelang Purna Tugas Kapten Sartono, Koramil Jambi Timur Gelar Silaturahmi dan Makan Malam Bersama

Warta TNI

Jum’at Berkah, Kodim Meruake Bagikan Sembako Kepada Pekerja Penyapu Jalan

Warta TNI

Babinsa Payo Silincah Koramil 415/JT Dampingi Pembagian Beras bagi Masyarakat Miskin

Warta TNI

Panglima TNI Mutasi 156 Perwira Tinggi TNI

Warta TNI

Kodim Tulang Bawang Siaga Menghadapi Banjir

Warta TNI

Resmikan Pastoran Gereja Katolik Stasi Santa Maria Koya Koso, Ini Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Satgas Laut Kerahkan Kapal Perang Mutakhir Amankan KTT Ke-43 ASEAN Jakarta

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Ikuti Ziarah Nasional Hari Pahlawan Di TMP Satria Bhakti