Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..! Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Home / Warta TNI

Senin, 13 Februari 2023 - 13:09 WIB

Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Bersama

Babinsa Koramil 415-02/Mersam bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Patroli malam diwilayah Kelurahan Kembang Paseban Kec.Mersam, Minggu (12/02/2023) malam./ FOTO : Dok. siterdim0415jambi

Babinsa Koramil 415-02/Mersam bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Patroli malam diwilayah Kelurahan Kembang Paseban Kec.Mersam, Minggu (12/02/2023) malam./ FOTO : Dok. siterdim0415jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Demi mewujudkan rasa aman di tengah masyarakat,  Serda A. Wahab dan Sertu Indro anggota Koramil 415-02/Mersam bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mersam melaksanakan Kegiatan Patroli malam diwilayah Kelurahan Kembang Paseban Kec.Mersam, Minggu (12/02/2023) malam.

Kegiatan patroli wilayah bersama bertujuan untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas secara langsung. Disamping itu untuk memantau situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Baca :  Sakit di RS AK Gani, Pangdam II/Swj Besuk Ajudan

“Dengan mengayomi dan melayani masyarakat sembari memberi himbauan kepada para pemuda yang nongkrong sudah larut malam agar pulang kerumah masing-masing, agar tidak terjadi tindak kejahatan dan penggunaan Penyalah gunaan Narkoba”, ungkpnya.

Baca :  Kasad : Laporkan ke Kami Jika Ada Indikasi Ketidaknetralan Prajurit

Dengan menggalakkan Patroli Bersama ini sembil memberi himbauan pembinaan dan penyuluhan yang Humanis kepada para pemuda yang sedang berkumpul di pinggir jalan.

Baca :  Panglima TNI Sambut Peace Keepers Indonesia Usai Bertugas

Pada kesempatan tersebut, Serda A. Wahab menyampaikan kepada para pemuda agar tidak Minum Miras, mengunakan Narkotika dan obat-obatan terlarang serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, tegasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Hadiri Pelepasan Pegawai Kelurahan Memasuki Masa Purna Tugas

Warta TNI

Sambut Tahun Ajaran Baru, Prajurit Satgas Yonif 143/TWEJ Ajak Siswa Bergotong Royong

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya : Jaga Nama Baik Satuan dan Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Warta TNI

Prajurit Korem 042/Gapu Berkomitmen Menjunjung Tinggi Netralitas TNI Hadapi Pemilu 2024

Warta TNI

Danramil 09/TP Sampaikan Materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Warta TNI

Panen Jagung Perdana, Dandim Bute Berharap Ekonomi Masyarakat Terbantu

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Mandat Sebagai Pelaksana Harian Dansatgas Pengendalian Karhutla Prov Jambi Tahun 2022

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rapim, Gandeng DJP Papua Dan KPK