Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat TMMD Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri Aksi Heroik Sertu Irsa Farsi Selamatkan Warga Hanyut Di Sungai Lekukan Desa Sidomulyo Darma Bakti TMMD Kodim Kerinci Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah

Home / Warta TNI

Minggu, 19 Februari 2023 - 21:08 WIB

Disiplin dan Waspada, Sesepuh Kujang Berikan Wejangan Prajurit Tri Dharma

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto S.I.P., M.I.Pol., mengundang para sesepuh Kujang untuk memberikan arahan kepada para prajurit Yonif PR 330/TD yang dalam waktu dekat akan melaksanakan Tugas Operasi Satgas Pamtas Mobile di wilayah Papua, bertempat di Markas Yonif PR 330, Cicalengka. Sabtu (11/2/2023).

Baca :  Persit Peduli, Kreatif Dan Sederhana

Dalam arahannya, para sesepuh kujang memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit Tri Dharma agar senantiasa memelihara kedisiplinan dan kewaspadaan di daerah operasi. Tidak ada sejengkalpun tanah di daerah operasi yang aman.

Pondasi utama keberhasilan di medan tempur adalah disiplin, waspada, solid, militan dan berjiwa patriot

Danyonif PR 330/TD menyambut baik acara “Guyub Sesepuh Kujang” ini, dikarenakan para sesepuh yang memberikan bekal ilmu dan pengalaman ini adalah mereka para sesepuh prajurit Kujang yang mempunyai rekam jejak keberhasilan tugas di berbagai medan operasi, seperti saat operasi militer di Aceh, Timtim, Pembebasan sandera Mapenduma, dll

Baca :  Kodim Jambi Dukung Sukseskan Persami SWK Korem 042/Gapu 

Dalam kegiatan guyub ini juga disertai dengan makan bersama “botram” yang bertujuan untuk menjalin kedekatan emosional dan jiwa korsa antar prajurit.

Baca :  Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir

Danyonif PR 330/TD menekankan secara khusus kepada prajurit bahwa tanggung jawab kita bersama untuk meneruskan prestasi gemilang yang sudah diukir oleh para pendahulu. Ingat bahwa konsistensi adalah kunci dan kualitas adalah kebiasaan. (Penkostrad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Akan Libatkan Paskhas di Berbagai Penugasan

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Pimpin Rapat Penutupan Posko Kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan Provinsi Sumatera Selatan

Warta TNI

Bentuk Kepedulian, Babinsa Melayat Ke Rumah Warga Binaan

Warta TNI

Kodam IV/Diponegoro, BNPB dan Forkopimda Kompak Bantu Korban Banjir Jepara

Warta TNI

Babinsa Koramil Grabagan Latihkan Krida Mountainering SWK Pamuka

Warta TNI

Atasi Kesulitan Air Bersih Kodim 0402/OKI Buat Sumur Untuk Warga

Warta TNI

Wakasad Cek Kesiapan Operasi Yonif Raider 300/Brajawijaya

Warta TNI

Hadiri Milangkala Paguyuban Sumedang Larang Banten, Danrem 064/MY: Saya Bahagia Tidak Ada Bandingannya