Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Senin, 20 Februari 2023 - 06:41 WIB

Danrem 163/WSA Tinjau RTLH Program Praja Raksaka Peduli Rakyat

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E.,M.M., melakukan peninjauan pengerjaan Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodim 1611/Badung bantuan dari Pangdam IX/Udayana di rumah Bapak Ketut Ratna berlokasi Jln Wibisana Barat no 3, Desa Pemecutan kaja Denpasar utara Minggu (19/02/2023).

TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat di wilayah Bali Nusra melalui penyaluran bantuan Program RTLH sebanyak 72 Unit, kata Danrem.

Korem 163/Wira Satya mendapatkan alokasi bedah rumah sebanyak 31 unit dan tersebar diseluruh Provinsi Bali yang terdiri dari :

Baca :  Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Mayor Edi Arman dan Penerimaan Personel Baru, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

Kodim 1609/Buleleng 4 Unit (Desa Banjar, Desa Loka Paksa Dan Desa Kalibukbuk),

Kodim 1610/Klungkung 2 Unit (Di Desa Bakas),

Kodim 1611/Badung 3 Unit ( Di Desa Pemecutan Kaja),

Kodim 1616/Gianyar 2 Unit (Desa Singakerta),

Kodim 1617/Jembrana 7 Unit (Desa Yeh Sumbul, Desa Mendoyo 2 Unit, Desa Pulukan, Desa Candi Kusuma Dan Desa Kali Akah),

Kodim 1619/Tabanan 2 Unit (Desa Kediri),

Kodim 1623/Karangasem 8 Unit (Desa Seraya, Kelurahan Subagan, Desa Bugbug, Desa Pesedahan 2 Unit Dan Desa Bebandem), dan

Kodim 1626/Bangli 2 Unit (Desa Abuan) ungkapnya.

Kegiatan ini di lakukan dalam rangka membantu kesulitan rakyat karena TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, melalui program rehabilitasi RTLH “Praja Raksaka Peduli Rakyat”, ujar Jenderal Bintang satu itu.

Baca :  Lestarikan Pesisir Pantai, Satgas Pam Puter Enggano Laksanakan Pembibitan Pohon Mangrove

Rumah yang di kunjungi Danrem saat ini telah mencapai progres 70%, harapannya di awal bulan Maret rumah ini sudah bisa diserahkan kepada pemilik sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya.

Sebagai Komandan Korem 163/Wira Satya dan pribadi serta seluruh jajaran kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Pangdam IX/Udayana Bapak Mayjen Tni Sonny Aprianto, S.E.,M.M. “Terima kasih juga kepada seluruh prajurit dan masyarakat yang telah bersama-sama membantu pelaksanaan kegiatan Rehabilitasi RTLH Kodam IX/Udayana”, pungkasnya.

Baca :  Humanis, Kowad Kodam II/Swj Screening Peserta Muktamar IMM

Bapak Ketut Ratna selaku kepala kelurga mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besar kepada bapak Pangdam IX/Udayana beserta jajaran dengan adanya pengerjaan Program RTLH Kodim 1611/Badung, “Praja Raksaka Peduli Rakyat”, Kami sekeluarga sangat senang dan bahagia atas bantuanya semoga kedepannya bapak Pangdam beserta jajaranya selalu di beri kesehatan, kesuksesan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas kepada nusa dan bangsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 163/WSA, Kasrem 163/WSA, Para Kasi Korem 163/WSA, Dandim 1611/Badung, Danramil Denpasar Utara,serta Pejabat terkait Lainya. (Red/Penrem163).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Klarifikasi Tentang Tindakan Pemurnian Pangkalan Atas Tanah Milik TNI AD yang Berlokasi di Desa Gunung Seriang Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kaltara

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Syukuran HUT Kowad Ke-61 Tahun 2022

Warta TNI

Babinsa Koramil Agats Bantu Program Pemberantasan Buta Huruf Di Kab. Asmat

Warta TNI

Kunjungi Satgas Pam Pulau Terluar Enggano, Ini Pesan Dandim Bengkulu Utara Kepada Anggota Satgas

Warta TNI

Satgas TMMD 117 Kodim 0407/Kota Bengkulu Kejar Target Rampungkan Pekerjaan Plat Duiker

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Jambi Tahun 2021

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Apel Gabungan, Kasrem Bacakan Amanat Panglima TNI

Nasional

Panglima TNI Kunjungi Mabes TNI AL Dan Mabes TNI AU