Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali Kodam II/Swj Gondol Juara 3 Gate Ball Sumsel Prajurit Yonif 147/KGJ Raih 3 Perunggu Kejuaraan Karateka Piala Kapolda Babel Pastikan Patok Batas Negara Tidak Bergeser, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Lakukan Patroli Satgas TMMD Kodim Muara Enim Kebut Pengerjaan Poskamling

Home / Warta TNI

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:47 WIB

Babinsa Pelda Hadi Hadiri Perkenalan Lurah Ulu Gedong

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Pelda Hadi Wirasmo hadiri undangan dalam rangka perkenalan pejabat baru Lurah Ulu Gedong Kec. Danau Teluk Kota Jambi, Selasa (21/02/2023).

Silaturahmi dan perkenalan pejabat lurah baru yang digelar di aula Kelurahan ini dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, Ketua forum RT dan seluruh staf kelurahan.

Dalam sambutannya, Nopriadi,SE selaku pejabat Lurah baru Kel. Ulu Gedong Kec. Danau Teluk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak – bapak dan Ibu – ibu yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri silaturrahmi perkenalan saya dilingkungan Kel. Ulu Gedong ini.

Baca :  Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding

Selaku pejabat baru saya mohon dukungan dan sumbang sarannya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang akan saya pimpin nantinya.

Semoga dengan perkenalan ini dapat menjadikan tonggak awal dari kebersamaan dan sinergitas kita dalam memberikan layanan yang terbaik bagi warga, sekaligus merupakan upaya kita bersama dalam memajukan Kel. Ulu Gedong, baik sumber daya manusia dan pembangunannya, tuturnya pula.

Baca :  Budi Setiawan Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Ke PDI Perjuangan Kota Jambi

Pada kesempatan yang sama pula, Babinsa Pelda Hadi W menyampaikan, bahwa kami selaku mitra kerja Lurah diwilayah siap membantu dan mendukung semua program yang nantinya akan dilaksanakan.

“Kami akan selalu menjalin komunikasi yang intens demi menjalin kerjasama yang baik, sesuai Tupoksinya masing – masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kel. Ulu Gedong,” ungkapnya.

Baca :  Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan

“Mari sama – sama kita jaga hubugan baik yang sudah terjalin selama ini, semoga dengan kepemimpinan Pak Nopriadi, Kelurahan Ulu Gedong kedepannya akan lebih maju dan sejahtera baik dalam segi pembangunan maupun tingkat perekonomian masyarakatnya, tutup Pelda Hadi. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam II/Swj Gelar Apel Komandan Satuan Tersebar TA 2022

Warta TNI

Purnawirawan TNI AL Pelihara Silaturahmi melalui Olah Raga Bersama

Warta TNI

Komandan Paspampres Mendapat Penganugerahan Sabuk Hitam Dari INKAI

Warta TNI

Keberhasilan Harus Diperjuangkan, Pesan Kasad Saat Launching Buku “Loper Koran Jadi Jenderal”

Warta TNI

Kasad Lepas Mudik Bersama 1206 Personel Mabesad

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Wasgiat Dari Sopsad

Warta TNI

Alasan Anak-anak Di Papua Semakin Dekat dan Akrab Bersama Satgas TNI 711/Rks

Warta TNI

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi