Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Home / Warta TNI

Rabu, 22 Februari 2023 - 08:05 WIB

Dandim 0415/Jambi Ikuti Acara Grand Launching App ETWP – AD dan Penyerahan Simbolis Seragam PNS TNI AD Melalui Vicon

Komandan Kodim 0415/Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny mengikuti Vicon dalam rangka Grand Launching Super APP ETWP – AD dan Penyerahan secara simbolis Seragam PNS TNI AD oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jambi, Selasa (21/02/2023)/ FOTO : Istimewa

Komandan Kodim 0415/Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny mengikuti Vicon dalam rangka Grand Launching Super APP ETWP – AD dan Penyerahan secara simbolis Seragam PNS TNI AD oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jambi, Selasa (21/02/2023)/ FOTO : Istimewa

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim 0415/Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny mengikuti Video Conference (Vicon) dalam rangka Grand Launching Super Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (APP ETWP – AD) dan Penyerahan secara simbolis Seragam PNS TNI AD oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jambi, Selasa (21/02/2023).

Selain dihadiri oleh 181 peserta yang terdiri dari Prajurit dan PNS jajaran Korem 042/Gapu, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh sejumlah pejabat jajaran Korem 042/Gapu, antara lain ; Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M., para Kasi Kasrem 042/Gapu, Para Dan/Kabalak Aju dan Balak Korem 042/Gapu.

Baca :  Kodam II/Sriwijaya Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Makodam II/Swj

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dalam sambutannya mengatakan bahwa, Aplikasi ETWP AD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak manajemen untuk mengakses dan mengelola informasi TWP secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web.

Baca :  Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

“Aplikasi ETWP AD dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada serta dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, iuran TWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya”, ujar Kasad.

Selain Grand Launching Super APP ETWP AD, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga membagikan secara simbolis Seragam PNS TNI AD. Adapun seragam yang dibagikan berupa, Baju Batik Korpri, PDL PNS TNI AD, Baret, Sepatu, dan Kaos Dalam.

Baca :  Sinergi TNI-Polri, Bersama Bagikan Sembako Di Bulan Suci

Kasad juga berkesempatan menyapa peserta Vicon, baik dari Dalam Negeri maupun Luar Negeri yang sedang melaksanakan tugas.

Dalam kegiatan tersebut, tampak para peserta sangat antusias dan tertarik mengikuti materi-materi yang disampaikan, dibuktikan dengan banyaknya peserta yang menanyakan tentang penggunaan APP ETWP AD. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Swj Nobar Dengan Personel dan Keluarga serta Bank Mandiri

Warta TNI

Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Telanaipura Lakukan Fogging

Warta TNI

Dandim 0417/Kerinci Beri Penghargaan Kepada Babinsa Teladan

Warta TNI

Korem 043/Gatam Launching Program Unggulan Kodam II/Swj Dapur Masuk Sekolah Di SDN 1 Way Gubak

Warta TNI

Peduli Kesehatan Warga, TNI Di Perbatasan RI-PNG Patroli Kesehatan

Warta TNI

Kemampuan Beladiri Prajurit Yonif 143/TWEJ Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Warta TNI

Berbagi Berkah Ramadan, Koramil 08/Danau Teluk Bagikan Takjil Gratis

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Obati Warga Sakit Malaria