Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Jumat, 24 Februari 2023 - 07:51 WIB

Danrem 143/HO : Jaga Kekompakan dan Pererat Tali Silahturahmi Dimanapun Kita Bertugas

SRIWIJAYADAILY.CO.ID  – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E.,M.Si memimpin langsung acara serah terima jabatan dan penyerahan tugas pejabat Kasi Kasrem 143/HO yang berlangsung di Taman rekreasi Iwoi Korem 143/HO, Rabu(22/02/2023).

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Kwmis (23/02/2023).

Disampaikan rusmin selain memimpin sertijab Kasi Ter Kasrem 143/HO, dalam kesempatan ini Danrem 143/HO mengucapkan selamat kepada 3 Pejabat Kasi Kasrem 143/HO yang lulus seleksi Dikreg Sesko TNI T.A 2023 yang mewakili Kodam XIV/Hasanuddin dan juga melepas secara resmi jabatan para kasi tersebut.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Tinjau Pos Pam dan Posyan Idul Fitri 1445 H

Dalam sambutannya Danrem 143/HO menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pejabat Kasi Ter Kasrem 143/HO atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kasi Ter Kasrem 143/HO.

Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama Kasi Ter Kasrem 143/HO Kolonel Inf Nanang Prianggodo S.Sos., M.A.P atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasi Ter Kasrem 143/HO.

Baca :  Kasdam II/Swj : Nuzulul Qur'an, Introspeksi Diri dan Tingkatkan Kualitas Imtaq

“Saya yakin dan percaya, kepada pejabat kasi Ter Kasrem 143/HO yang baru Kolonel Czi Tombuhule Wulaa S.I.P tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan tugas kasi Ter sebelumnya dalam menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang,”ucap Danrem.

Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan selamat kepada Kasi Intel, Kasi Log dan Kasi Ops Kasrem 143/HO yang telah lulus seleksi Dikreg Sesko TNI T.A 2023 dan selamat mengikuti Pendidikan, Lanjutnya

Baca :  Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Pasar Aktif Lakukan Patroli Sahur

“Selain itu juga saya berpesan kepada seluruh pejabat jajaran Korem 143/HO dimanapun nanti kita bertugas agar tetap menjaga kekompakan dan tali silaturahmi serta mari kita sama sama bekerja untuk membanggakan satuan tercinta kita ini,”pungkasnya. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonif 721/Mks Pos Pirime Berikan Kejutan Polsek Pirime Pada HUT Bhayangkara KE-77

Warta TNI

Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

Warta TNI

Korem 043/Gatam Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Warta TNI

Gelar Jumat Berkah, Kompi Senapan B Yonif 144/JY Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Warta TNI

Tongkat Komando Jabatan Dandim Sarko Akan Diserah Terimakan

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Sambangi Keluarga dan Anak Prajurit yang di Tinggal Tugas Operasi

Warta TNI

Tim Gabungan TNI – Polri Di Perbatasan Amankan Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Id

Warta TNI

Pasis Dikreg LXIII TA 2023 Seskoad Terima Pembekalan Dari Kadisjarahad