Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Home / Warta TNI

Jumat, 24 Februari 2023 - 09:31 WIB

Purnawirawan TNI AL Pelihara Silaturahmi melalui Olah Raga Bersama

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh sekaligus memelihara tali silaturahmi dengan para purnawirawan, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. beserta pengurus PPAL melakukan olah raga bersama dengan para purnawirawan bertempat di Kodamar, Sunter, Jakarta Utara (22/2).

Kegiatan olahraga bersama para purnawirawan pria, warakawuri dan purnawirawan Kowal ini disambut suka cita para peserta. Hal ini terlihat para peserta sejak pagi dengan antusias sudah berdatangan di halaman Mess Kowal Kartini yang masih basah setelah diguyur hujan. Semangat berolahraga untuk menjaga kesehatan sekaligus melepas rasa kangen sesama para purnawirawan, lapangan basah tidak menjadi halangan.

Baca :  Humanis, Kowad Kodam II/Swj Screening Peserta Muktamar IMM

Ketum PPAL merasa senang dan berterima kasih kepada para peserta atas kehadiran dan antusiasnya mengikuti olahraga bersama yang bertujuan bukan hanya untuk memelihara kebugaran, tetapi yang lebih penting adalah menjaga tali silaturahmi dan jalinan kebersamaan.

Baca :  TNI AD Apresiasi Kinerja YKEP Dalam Sejahterakan Prajurit

Turut hadir dalam acara silaturahmi ini, Kasal dari masa ke masa Laksamana TNI Purn Achmad Sucipto, Waketum PPAL Laksdya TNI (Purn) Budhi Hardjo, Sekjen PPAL beserta Pengurus PPAL, Ketua Persatuan Istri Purnawirawan Angkatan Laut (PIPAL) Ibu Manik Sukma Adji, Ketua Paguyuban Purnawirawan Kowal Laksma TNI Purn Dr. Sinoeng Hardjanti, S.H., M.Hum., serta Ketua PPAL Wilayah III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Purn Budiharto.

Baca :  Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Di Kecamatan Paal Merah, Babinsa : Ini Merupakan Alat Ukur Perkembangan Kelurahan

Seusai melaksanakan kegiatan olahraga, para purnawirawan TNI AL dan warakawuri ini mengunjungi kegiatan Jala Fair 2023 yang digelar oleh Jalasenastri di Gedung Balai Samudera. Salah satu stand yang dikunjunginya adalah Stand PIPAL yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan Jala Fair.

Sumber : Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonif 200/BN Hadiri Ibadah Bersama Dengan Masyarakat Distrik Kobakma

Warta TNI

Kasad Buka dan Saksikan Lomba Karapan Sapi Piala Kasad Tahun 2023

Warta TNI

Ultimatum Keras Pangkogabwilhan III : Bebaskan Pilot Susi Air dan Hentikan Pembantaian!

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Coffee Morning Dengan Insan Pers Di Makorem 042/Gapu

Warta TNI

Koramil 12/Pasar Bantu Amankan Pembukaan Pasar Bedug

Warta TNI

Kultum Ba’da Zhuhur Di Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Bengrah II/Palembang Menyelenggaraka Service Rutin Kendaraan Roda 2

Warta TNI

189 Peserta Ikuti Sidang Pantukhir Calon Bintara Tingkat Suspanpus Kodam II/Swj TA 2023