Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Jumat, 24 Februari 2023 - 17:36 WIB

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Pantau Pasar Murah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Sertu Aang Khunaefi bersama Babinsa lainnya melaksanakan pemantauan dan sekaligus pengamanan kegiatan pasar murah bertempat dihalaman pasar tradisional Kel. Olak Kemang Kec. Danau Teluk kota Jambi, Jumat (24/2/2023).

Dalam pelaksanaan pemantauanya dan sekaligus pengamanan pasar murah tersebut, Sertu Aang mengatakan bahwa pasar murah yang dilaksnakan oleh Bulog kota Jambi ini merupakan upaya untuk menekan Inflasi dan menjaga stabitas harga sembako dipasaran serta menjaga ketersediaan stok sembilan bahan pokok (Sembako) diwilayah Kec. Danau Teluk khususnya dan kota Jambi umumnya.

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Wisata Dan Budi Daya Anggrek Untuk Masyarakat Wonggi

Bulog selaku Penyelenggaran pasar murah kali ini menyediakan sembako berupa Beras semua jenis berukuran 5 Kg, Gula Pasir, Minyak Goreng dan tepung terigu yang kesemuanya dijual dibawah harga pasar.

Baca :  Mayjen TNI Niko Fahrizal Resmi Pimpin Kodam Iskandar Muda

Kegiatan pasar murah ini mendapat respon fositif dari warga Kec. Danau Teluk dan warga sekitarnya,  sehingga dalam waktu yang singkat semua sembako ini habis terjual, ungkap Aang.

Baca :  9 Perwira Remaja Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Yonif 147/ KGJ

Selain memantau, kami bersama sama rekan Babinsa lainnya juga memastikan kegiatan pasar murah ini berjalan dengan tertib dan aman, sehingga para warga yang datang untuk belanja tidak terjadi penumpukan dan saling berdesak desakan,

“Alhamdulillah selama kegiatan pasar murah ini berlangsung warga sangat tertib dalam mengantri”, pungkas Sertu Aang. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danramil Telanaipura Manfaatkan Momen Lebaran Bersilaturahmi Dengan Anggotanya

Warta TNI

Wujud Kebersamaan, Babinsa Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga

Warta TNI

Disetujui Jadi Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto Usung Visi “PRIMA” 

Warta TNI

Ciptakan Ekonomi Mandiri, Babinsa Danau Lamo Lakukan Pendampingan Warganya Budidaya Lebah Mellifera

Warta TNI

Kasal Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Presidensi G20 di Koarmada II

Warta TNI

Tongkat Komando Jabatan Dandim Sarko Akan Diserah Terimakan

Warta TNI

TNI-Polri Bersinergi Melatih Linmas Di Merauke

Warta TNI

Demi Kelancaran Tugas, Dandim 0415/Jambi Pemeriksa Kendaraan Dinas