Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Minggu, 26 Februari 2023 - 19:09 WIB

Pangdam I/BB Didampingi Danrem 023/KS Cek dan Pastikan Penempatan Pasukan Perhelatan F1H20

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memastikan dislokasi penempatan pasukan pengamanan Perhelatan F1H20 di Balige. Minggu ( 26/02/2023)

Pangdam mengatakan pada saat pelaksanaan Final Lomba F1 PowerBoat akan dihadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo. Sehingga pengerahan pasukan juga terus dilakukan sesuai dengan dinamika dan kondisi terakhir agar semua kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Baca :  Budi Setiawan Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Ke PDI Perjuangan Kota Jambi

Jadi komposisi dan penempatan pasukan dinamis, harus kita pastikan semua posisi dalam keadaan aman.
Penyelenggaraan Event F1 PowerBoat ini bertaraf lnternasional dengan demikian semua berjalan lancar karena ini menyangkut nama baik kabupaten Toba dan akan berdampak kepada nama baik bangsa Indonesia dimata Internasional.

Baca :  Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel

Oleh karenanya perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal. Dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan,” tegas Pangdam”.

Yang lebih penting lagi adalah peran masyarakat Toba dan semua pihak. Kesuksesan Event F1 PowerBoat (F1H20) World Championship Danau Toba tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

Baca :  Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI

Saya berharap kepada seluruh masyarakat Toba dan seluruh masyarakat Indonesia, mari tugas kita sukseskan dan memelihara kondisi wilayah. Ini adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga Event F1 PowerBoat yang digelar dapat terlaksana dengan baik.,” harap Pangdam” (rilpenrem023ks)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Arhanud TNI AD Mewujudkan Postur Ideal dan Modern

Warta TNI

Aksi Prajurit Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Terdampak Banjir

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Pimpin Acara Pencanangan ZI Dan Penandatanganan Pakta Integritas

Warta TNI

Selain Membangun Rumah, Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa Ciptakan Kebersamaan

Warta TNI

459 Calon Pemimpin Masa Depan Mendapat Arahan Dari Danseskoad

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Acara Pisah Sambut Pejabat Kasiren dan Kasiter

Warta TNI

Taruna AAL Study Banding Ke Germany Naval Academy

Warta TNI

Kegembiraan Anak-anak Pegunungan Tengah Sambut HUT Ke-77 RI Bersama Satgas TNI 203/AK