Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan

Home / Warta TNI

Senin, 27 Februari 2023 - 11:54 WIB

Babinsa Koramil 06/Pijoan Hadiri Pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional di SDN 24 /Pudak

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Serda Wahyu Irwanto menghadiri Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Siswa SD Tingkat Gugus 1 Melati Pudak Kec. Kumpeh Ulu Tahun 2023 betempat di SDN 24 /Pudak Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi. Senin, (27/02/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Camat Kumpeh Ulu Sobri, SE, Korwil Kumpeh Ulu Aprijal, Pengwas Tingkat Gugus 1 Sholeh, Kades Pudak Aminto, Para Kepala Sekolah serta Para Guru Pendamping.

Baca :  Dua Sasaran TMMD Ke-119 TA.2024 Wilayah Korem 043/Gatam Resmi Dibuka

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) ini diikuti oleh 6 SDN Tingkat Gugus 1 Melati Pudak, terdiri dari berbagai lomba di antaranya, pentas seni tari, lomba mengambar, Silat, Bulu tangkis serta Atletik.

Pada kesempatan ini Camat Kumpeh Ulu Sobri, SE menyampaikan, Dalam era keterbukaan saat ini, tidak ada alternatif lain bagi sekolah kita dapat berkompetisi dengan sekolah lain dalam berbagai aspek kehidupan. Jika tidak, sekolah kita akan terus tertinggal oleh sekolah lain.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kantor Denpom II/5 Bangka dan Denzibang 5/II Bangka

Dilingkungan pendidikan ini, lanjutnya lagi, khususnya Kecamatan Kumpeh Ulu yang sudah maju selangkah. Itulah sebabnya berpotensi untuk terus maju, terus menggali dan mengembangkan bakat dan minat peserta didik untuk memenangkan persaingan di Era Globalisasi ini.

Baca :  Wujud Penghargaan Kepada Prajurit, Danrem 044/Gapo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Memiliki satu kesamaan yaitu fokus pada pendidikan dengan senantiasa meningkatkan kualitas serta Aksesvilitas Pendidikannya, tandasnya.

Babinsa Serda Wahyu Irwanto menyampaikan bahwa tujuan O2SN dan FLS2N diantaranya adalah untuk memberikan wadah bagi peserta didik untuk mengembangkan diri sesuai dengan bakat dan potensi masing-masing, menumbuhkan jiwa kerjasama serta memupuk kejujuran dan sportifitas pada peserta didik. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Denzipur 10/KYD Bantu Pemulihan Bencana Banjir Dan Longsor Di Jayapura

Warta TNI

Korem 172/PWY Gelar Nonton Bareng Kasad Award 2023

Warta TNI

Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji, Babinsa Koramil 10/JS Lakukan Pemantauan dan Pengawasan

Warta TNI

Latihan Posko I “WIRAYUDHA” Siswa Diklapa II TNI AD TA 2023 Resmi Ditutup

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Gelar Sholat Idul Adha 1444 H Bersama

Warta TNI

Letjen TNI Hilman Hadi Terima Gelar Hulubalang Jayo Dilago

Warta TNI

Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Babinsa Kodim 0415/Jambi ikuti Kegiatan “Goras Untung”

Warta TNI

Sambut Bulan Ramadhan, Dandim 0421/LS Hadiahkan Rumah Untuk Warga Pesawaran