Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Senin, 27 Februari 2023 - 17:33 WIB

Babinsa Koramil 04/MB Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan di Desa Bulian Jaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 04/Muara Bulian Kodim 0415/Jambi Serka Navakir menghadiri penutupan Musabakoh Tilawatil Qura’an (MTQ) ke XVIII Tingkat Kecamatan di Desa Bulian Jaya Kecamatan Marosebo Ilir Kab Batanghari, Minggu (26/2/23).

Danramil 415-04/Ma. Bulian Kapten Inf Sobirin melalui keterangan tertulisnya, Senin (27/2) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan gelaran lomba tersebut, dan mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti jalannya perlombaan, sehingga kegiatan berjalan aman dan sukses.

Baca :  Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

“Alhamdulillah, menurut laporan Babinsa Serka Navakir antusias peserta sangat tinggi dalam menyambut perlombaan ini, dan kegiatan berlangsung dengan Aman dan kondusif,” kata Sobirin.

Baca :  Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodam II/Swj Gelar Pengobatan dan Sunatan Gratis

Sobirin menambahkan, bagi para pemenang diharapkan terus dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuannya, serta bagi para peserta yang belum menang untuk tetap semangat serta terus mengasah kemampuan, sehingga sehingga bisa menampilkan yang terbaik pada saat lomba MTQ selanjutnya serta berguna di tengah masyarakat untuk mensyiarkan Agama Islam.

Hadir pada acara penutupan tersebut, Asisten I, Kepala Bappeda, Kadis Lingkungan Hidup, Kaban Inspektorat Kab batanghari, Camat Marosebo Ilir, Kanit Sabara Polsek Marosebo Ilir, Kepala KUA Marosebo Ilir, Ketua Lembaga Adat Marosebo Ilir. Serta Ketua MUI Marosebo ilir, Ketua LPTQ Marosebo ilir serta Manager PT. IIS beserta staf, Para Toga, Tomas, Todat dan toda. (**)

Baca :  Koramil Telanaipura Bertekad Gaungkan Program Gerakan Ayo Menanam

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Di Depan Prajurit Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ, Kasrem 172/PWY Tegaskan Tidak Membawa Hewan Dan Tumbuhan Yang Dilindungi

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Danrem 045/Gaya

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Buka Diksar Bela Negara Menwa UIN Sultan Thaha Tahun 2021

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Didampingi Wabup Batanghari Launching Bantuan Tunai PKL dan Warung

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rakor Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Bahas Mobilitas Batubara

Warta TNI

Panglima TNI Hadiri Acara Kick Off Meeting Pancasila

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi ikuti Rakornis TMMD 115 Tahun 2022

Warta TNI

Keberadaan Pasar Rakyat “Bharata Tima” Mampu Mendongkrak Perekonomian Rakyat Di Pedalaman Papua