Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Selasa, 28 Februari 2023 - 05:57 WIB

Kikav 5/GCC Gelar Kejuaraan Body Contest

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ratusan atlet binaraga dan prajurit TNI-Polri dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti kejuaraan ajang Body Contest di Opi Mall, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), pada Minggu (26/02/2023).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kompi Kavaleri 5/Graha Ceta Cakti ke- 5 tahun yang berkolaborasi dengan Pusat Kebugaran Numero Uno Gym and Fitness Palembang.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Bantu Pengerjaan Pelebaran Bandara UN

Komandan Kompi Kavaleri 5/GCC, Kapten Kav Doni Prasetyo TSH, S. T. Han. mengungkapkan, “Acara ini diselenggarakan untuk mempromosikan budaya hidup sehat kepada masyarakat, sekaligus terus memacu semangat prajurit supaya bisa membina kebugaran fisik lebih baik.”

Dankikav 5/GCC optimis dari kontes tersebut ke depan akan mencetak bibit-bibit muda atlet binaraga TNI-Polri, bahkan dapat mempersembahkan prestasi di kancah Nasional bahkan Internasional. Sebab, menurut Dankikav ,sebagian besar prajurit yang berpartisipasi dalam kontes tersebut memiliki masa otot tubuh yang dinilai oleh dewan juri sangat bagus.

Baca :  Datangi Rumah Warga, Babinsa Koramil Pasar Berbagi Takjil Berbuka Puasa

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk para prajurit yang konsisten menjaga kebugaran tubuh disela-sela kesibukan tugas mengabdi kepada negeri. Semoga ini memotivasi,” ujar salah satu dewan juri.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

Selain menjadi agenda kegiatan memperingati HUT Kompi Kavaleri 5/GCC ke-5 Tahun. Dankikav 5/GCC berharap, melalui ajang tersebut dapat terjalin hubungan erat dari berbagai elemen baik Polri, TNI dan masyarakat.

Kejuaran tersebut diikuti oleh 300 orang peserta dengan 60 orang peserta berasal dari para anggota TNI – Polri.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ketika Dansatgas TNI 142/KJ Berkunjung Beri Semangat Kepada Prajurit

Warta TNI

Panglima TNI Naikkan Status Operasi Siaga Tempur Hadapi KST Papua

Warta TNI

Ratusan Prajurit Pushubad Ikuti Bimtek Public Speaking

Warta TNI

Komandan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya Buka Kursus Tamtama Pengemudi Angmor

Warta TNI

Sambangi Yayasan Kartika, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Lepas Sambut Pangdam Di Sasana Krida Kantor Gubernur Papua

Warta TNI

Satgas TNI Ajari Warga Di Perbatasan Membuat Dodol

Warta TNI

Papua Membangun, Satgas 114 Hidupkan Pasar Rakyat Pegunungan Tengah Mbua