Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:28 WIB

Selamatkan Generasi Muda, Babinsa Ingatkan Bahaya Narkoba

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Maraknya peredaran dan penggunaan narkoba yang sudah memasuki wilayah pedesaan, para Babinsa jajaran koramil 415-05/Sengeti Kodim 0415/Jambi selalu aktif mengingatkan pola hidup sehat para pemuda melalui metode komunikasi sosial (komsos).

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Desa Manis Mato Serda Andi saat melaksanakan komunikasi sosial dan silaturahmi dengan pemuda di Desa Manis Mato Kecamatan Tamanrajo Kabupaten Muarojambi, Selasa (28/2/23).

Dalam kesempatan kali ini, Serda Andi menghimbau dan mengajak para pemuda untuk Menghindari dan tidak mengkonsumsi narkoba karena merusak masa depan generasi penerus bangsa dan juga dapat merusak fisik dan mental serta dapat melemahkan akal dan merusak Aqidah, terang Andi.

Baca :  PT Arwana Citra Mulia Hibahkan 10.000 M2 Keramik Untuk Kodam II/Swj

Disamping itu Babinsa juga mengingatkan para pemuda untuk tidak minum minuman keras atau minuman yang mengadung alkohol karena dapat memicu keributan karena jika sudah mabuk, kesadaran akan berkurang dan kesadaran tidak terkontrol.

Baca :  Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan

Sehingga akan memicu keributan dan keonaran yang berdampak keamanan dan ketertiban masyarakat terganggu, dimana kita semua diharapkan selalu menjaga stabilitas keamanan dan selalu Waspada jangan sampai adanya provokasi dan upaya mengacaukan keamanan dan ketertiban masyarakat, tegas Serda Andi. (pendimjambi)

Baca :  Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasiter Korem Gapo Hadiri Musyawarah Daerah ke IX PD VI FKPPI Sumsel

Warta TNI

HUT Persit Ke-77, Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Gelar Donor Darah

Warta TNI

Kasad : TNI Tetap Netral, Jangan Berlebihan Menarik Kesimpulan Kasus Boyolali

Warta TNI

Ciptakan Rasa Saling Percaya di Kawasan, Indonesia-Amerika-Australia Latihan Bersama Penanggulangan Bencana

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kakanwil DJPb Jambi

Warta TNI

Unik dan Menarik, Ini Cara KodimĀ  0104/Atim Angkat Olahraga Tradisional

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Taklimat Awal Post Audit Itjenad TA 2023

Warta TNI

Wujudkan Cita-Cita Pemuda Menjadi Prajurit TNI-AD, Kodim Yawa Gelar Rikkes Gratis