Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Rabu, 1 Maret 2023 - 10:06 WIB

Wujud Sinergitas Babinsa Koramil Montong Tuban Sukseskan Pertemuan Lintas Sektoral

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 19 Montong Kodim 0811 Tuban Serma Wahono menghadiri pertemuan Lintas Sektoral yang digelar oleh UOBF Puskesmas Montong bertempat di Aula Puskesmas Kec. Montong, Kabupaten Tuban, Rabu (01/3/2023).

Dijelaskannya tentang tujuan diselenggarakannya lintas sektoral ini adalah untuk mencari solusi permasalahan yang ada khususnya dibidang kesehatan mencakup wilayah kerja Puskesmas Montong dan membahas dan merancang program-program kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya terkait bidang kesehatan.

Baca :  Perbarui Data Masyarakat, Babinsa Koramil Pasar Lakukan Puldatater di Kelurahan

“Diharapkan lebih meningkatkan Kerjasama oleh Lintas Sektoral dalam bidang kesehatan yang meliputi Balita stunting, ODF, Posyandu Balita dan Lansia, dan Foging DBD, serta deteksi dini PTM,”Jelas Serma Wahono.

Baca :  Bina Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Staf Kelurahan Orang Kayo Hitam

Pada kesempatan tersebut dilanjutkan penandatanganan kerja sama dan komitmen menurunkan angka stunting di wilayah masing-masing, karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program TNI AD dalam rangka mendukung pemerintah daerah di sektor kesehatan.

Baca :  Klarifikasi Video Kekerasan Terhadap Anggota KKB dan Komitmen TNI Terhadap Oknum Prajurit Pelanggar Hukum

Dirinya juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri. (Faro)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Bersama Manggala Agni Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla Di Wilayah Binaan

Warta TNI

Kasad Hadiri HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara

Warta TNI

Babinsa Koramil Rantau Pandan Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI AD

Warta TNI

Mayjen TNI Agus Subiyanto Resmi Jabat Wakasad

Warta TNI

Bupati Yapen Bersama Dandim Launching Listrik Masuk Kampung

Warta TNI

Ini Tanggapan Warga Saat Disapa Dandim 0419/Tanjab Di Lokasi TMMD 

Warta TNI

Satgas TNI 711/Rks Terima Penghargaan Dari Disperindag Kota Jayapura

Warta TNI

Kodim 0419/Tanjab Ikuti Launching Ketahanan Pangan oleh Kasad Secara Virtual