Wagub Jambi Abdullah Sani Apresiasi Pengajian Akbar dan Silaturahim Syawal LDII Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Vicon Rakornis TMMD Ke-120 TA. 2024 Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..!

Home / Warta TNI

Rabu, 1 Maret 2023 - 16:04 WIB

Babinsa Duduk Bareng Perangkat Desa Kasang Pudak di Masjid Mifftahurrohman

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Sertu Samsori Menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Mifftahurrohman RT. 011 Desa Kasang Pudak Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi. Selasa malam, (28/02/2023).

Turut hadir di kegiatan ini Kades Kasang Pudak Mulyatin, PJ Kades Kasang Tanjung Nangko Jumadi, Sekdes Sunaryono, SS beserta perangkat desa, Ketua Lam Kasang Pudak Ahmad Safi’i, S.Ag, Kadus 3 Pesantren Amirullah serta Para Ketua RT dan tokoh masyarakat.

Baca :  Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

Adapun Peceramah dalam kegiatan Isra’ Mi’raj ini yaitu Ustadz M Hasbi, S.Th I.M Ag Dengan tema ” Mari Kita Tingkatkan Sholat Berjamaah dan Memakmurkan Masjid Untuk Menjadi Pribadi yang Disiplin dan Istiqomah. ”

Baca :  Memasuki Awal Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Pasar Pantau Perkembangan Harga Sembako di Pasar

Dalam kesempatan tersebut Sertu Samsori mengungkapkan selaku Babinsa dirinya aktif mengikuti semua kegiatan yang ada di wilayah binaan. Salah satunya pada malam ini dirinya menghadiri acara keagamaan yaitu peringatan isra’ mi’raj untuk menjalin komunikasi dengan perangkat Desa dan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan para tokoh Agama.

Baca :  Perkuat Landasan Moral, Kodam II/Sriwijaya Peringati Isra' Mi'raj 1445 H

Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan terutama menjalin ukhuwah islamiah, mempererat sinergitas secara harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat. (pendimjambi)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tekan Inflasi, Pangdam II/Sriwijaya Serukan Gerakan Tanaman Pangan di Pekarangan

Warta TNI

Prajurit dan PNS Jajaran Korem 081/DSJ Ikuti Istighosah Kubro Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Kunjungi Kodim Bangka Barat

Warta TNI

Sebanyak 104 Pemuda Terbaik Jambi Ikuti Pendidikan Tamtama TNI AD

Warta TNI

Kasad Pastikan Kesiapan Sarprasdik Akmil, Untuk Pendidikan Taruna

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Pemakaman Secara Militer Almarhum Peltu Imaldi

Warta TNI

Kunjungan Bupati Mappi Ke Pos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB

Warta TNI

Prajurit Marinir Korban Penyerangan KST Papua Telah Dievakuasi Dari Nduga