Wagub Jambi Abdullah Sani Apresiasi Pengajian Akbar dan Silaturahim Syawal LDII Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Vicon Rakornis TMMD Ke-120 TA. 2024 Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..!

Home / Warta TNI

Rabu, 1 Maret 2023 - 16:37 WIB

Pacitan Raih Adipura, Danrem 081/DSJ Beri Ucapan Selamat dan Rasa Bangganya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kabupaten Pacitan berhasil kembali meraih Piala Adipura di bidang kebersihan dan pengelolaan lingkungan perkotaan. Prestasi ini merupakan yang ke-15 untuk Kabupaten Pacitan di bidang yang sama.

Penerimaan Piala Adipura untuk penilaian periode 2022 ini diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar dan diterima Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Selasa (28/2/2023), di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta.

Banyak apresiasi dan ucapan selamat atas torehan yang diraih tersebut, salah satunya yakni Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono. “Selamat untuk Kabupaten Pacitan yang telah berhasil meraih Piala Adipura untuk yang ke-15 kalinya,” katanya dalam rilis tertulisnya, Rabu (1/3/2023).

Baca :  Pererat Kerja Sama Layanan Jasa Perbankan, Panglima TNI Tandatangani MOU Dengan Bank BRI, Mandiri dan BNI

Sebagai putra daerah asli Pacitan, dirinya pun berharap, prestasi itu akan dapat memberikan dampak positif bagi daerah yang terkenal dengan sebutan Kota 1.001 Goa itu.

Baca :  Bukti Kedekatan Rakyat Dengan TNI, Seorang Warga Serahkan Temuan Mortir Ke Satgas Yonarhanud 12/SBP

“Semoga prestasi ini mampu memotivasi seluruh masyarakat Pacitan untuk terus mewujudkan Kabupaten Pacitan yang semakin baik dan maju,” ujarnya.

Tak lupa dirinya pun memberikan apresiasinya atas kerja keras Pemkab Pacitan yang telah mampu mengahdirkan prestasi tersebut. Lebih dari itu, dirinya juga mengaku siap bersinergi untuk memajukan wilayah Mataraman dengan program Muleh Deso Bangun Deso yang diusungnya.

Baca :  Kunjungi Warga Terdampak Gempa, Dandim 0408/BS-K Berikan Bantuan

“Pemkab Pacitan tentu telah bekerja keras untuk mendapatkan ini. Saya sebagai Komandan Korem 081/DSJ akan siap bersinergi dan melanjutkan pencapaian ini. Mari bersama-sama kita majukan wilayah Mataraman, Muleh Deso Bangun Deso,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Personel Satgas 711/Raksatama Berikan Bantuan Al-Quran Di Masjid Perbatasan

Warta TNI

Pesan Kasad  Kepada Pejabat Baru Agar Ada Terobosan dan Gebrakan Konstruktif

Warta TNI

Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88

Warta TNI

Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT Bank Syariah Indonesia Tbk

Warta TNI

Koramil 415-09/Telanaipura Berpartisipasi dalam Pembentukan Karakter Pada Forum Anak Kota Jambi Sebagai Pelopor dan Pelapor

Warta TNI

Komandan Paspampres Mendapat Penganugerahan Sabuk Hitam Dari INKAI

Warta TNI

Satgas TNI 328/Dirgahayu Gelar Penyuluhan Kesehatan dan Pengobatan Massal Untuk Masyarakat Intan Jaya

Warta TNI

Proses Pengerjaan RTLH Milik Edi Candra Memasuki Tahap Pengacian Lantai