Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Home / Warta TNI

Minggu, 5 Maret 2023 - 15:50 WIB

Tunjukkan Keakraban, Babinsa Koramil 06/Pijoan Makan Bersama dengan Masyarakat

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kebersamaan dalam kegiatan selalu dilakukan Babinsa di wilayah binaannya, dan kebersamaan juga ditunjukan lewat kegiatan positif lainnya baik melalui komunikasi sosial maupun kegiatan binter lainnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi khususnya Babinsa Kec. Kumpeh Ulu Sertu Samsori beserta anggota lainnya, Komunikasi Sosial dengan warga dan makan bersaman di kediaman warga Desa Kasang Pudak Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi. Sabtu, (04/03/2023).

Baca :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bersama Lions Club Cosmos Bungo Gelar Baksos Di Desa Bedaro

Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat.

Baca :  Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Telanaipura Lakukan Fogging

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Samsori menyampaikan, jika Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu

“Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat disitu saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat”, ungkapnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pendekatan Humanis Satgas Yonif 143/TWEJ Dengarkan Suara Warga Perbatasan

Warta TNI

Sikap Manis Dan Antusias Anak SD Di Ujung Timur Indonesia Menanti Bapak TNI Untuk Mengajar

Warta TNI

Kodim Lamtim Gelar Lomba Baris Berbaris Dalam Rangka HUT TNI KE-78

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Danyon 751/VJS

Warta TNI

Cek Kebugaran Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Tes Garjas Periodik

Warta TNI

Perintah Kasad Jangan Ragu Untuk Bertindak Tegas

Warta TNI

Panglima TNI Launching Military CSIRT

Warta TNI

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Ceramah Agama Dan Baksos