Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Senin, 13 Maret 2023 - 17:21 WIB

Rajut Silaturahmi, Babinsa Koramil Pijoan Hadiri Peringatan HUT Desa Sumber Agung

FOTO : Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Koptu Suroso menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sumber Agung Yang Ke-32 Tahun 2023 bertempat di Aula Serba Guna Desa Sumber Agung Kec.Sungai Gelam Kab.Muaro Jambi. Minggu, (12/03/2023)./IST

FOTO : Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Koptu Suroso menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sumber Agung Yang Ke-32 Tahun 2023 bertempat di Aula Serba Guna Desa Sumber Agung Kec.Sungai Gelam Kab.Muaro Jambi. Minggu, (12/03/2023)./IST

SRIWIJAYADAILY.CO.ID. Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Koptu Suroso menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sumber Agung Yang Ke-32 Tahun 2023 bertempat di Aula Serba Guna Desa Sumber Agung Kec.Sungai Gelam Kab.Muaro Jambi. Minggu, (12/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH beserta rombongan, Asisten 1 Kab. Muaro Jambi Sukisno, Penceramah Kyai Ahmad Asroni, Kades Sumber Agung Hartanto, Forum Kepala Desa Kec.Sungai Gelam, Ketua BPD Tuofik Nasution, para kyai dan Ulama Desa Sumber Agung beserta masyarakat Desa Sumber Agung.

Baca :  Pratu Asep Pelari Yonif 143/TWEJ Merajai Lomba Lari Event 'Hari Air Sedunia'

Usai kegiatan, Babinsa Koptu Suroso mengucapkan selamat hari jadi untuk seluruh masyarakat desa binaanya, ia juga mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan.

Mari kita isi peringatan HUT Desa Sumber Agung Yang Ke-32 ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan membangun Desa yang kita banggakan ini.

Baca :  Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Mayor Edi Arman dan Penerimaan Personel Baru, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

Yang tentunya dihari yang bahagia ini kita semua penuh doa dan pengharapan agar dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Desa Sumber Agung.

Peringatan ini hendaknya menjadi momentum untuk menjadikan Desa Sumber Agung lebih baik serta untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan silaturahmi guna menjaga ketertiban dan keamanan dalam bermasyarakat.

Baca :  Nobar Siksa Kubur, Cara Unik Pangdam II/Swj Tingkatkan Keimanan

Terpisah, Danramil 415-06/Pijoan Kapten Cba Juf Hendri mengatakan dengan bertambahnya usia yang ke-32 tahun Desa Sumber Agung akan lebih mampu menjadi Desa yang lebih mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakat dan diharapkan kedepannya lebih mampu bersinergi untuk menjaga keamanan, agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan dampak tersebut. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ini Penampakan Pembangunan Jalan TMMD Ke 115 Hari Ke 26 Di Desa Kembangseri Baru

Warta TNI

Tim Intel Kodim 0209/LB Bersinergi Dengan Polri Perangi Narkoba di Wilayah

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Ikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

Warta TNI

Kasad Ajak Ribuan Anggota Pramuka Bersatu Dengan Alam

Warta TNI

Danramil Tigi Sosialisasikan Rekrutmen Calon Prajurit TNI-AD

Warta TNI

Danramil Telanaipura Apresiasi Pemkot Jambi Salurkan Honorarium Bagi Aparat Kewilayahan

Warta TNI

Danramil Muarasabak Beri Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran

Warta TNI

Tingkatkan sinergitas, Dandim 0415/Jambi Kunjungi Forkopimda Muarojambi