Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Selasa, 14 Maret 2023 - 09:59 WIB

Sebagai Orang Tua Asuh, Danramil 08/Danau Teluk Beri Asupan Gizi Anak Stunting

Sebagai Orang Tua Asuh, Danramil 08/Danau Teluk Beri Asupan Gizi Anak Stunting. (FOTO : IST)

Sebagai Orang Tua Asuh, Danramil 08/Danau Teluk Beri Asupan Gizi Anak Stunting. (FOTO : IST)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID. Untuk menekan peningkatan angka Stunting di Indonesia termasuk di Kec. Danau Teluk, Komandan Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Ibnu Hajar mengunjungi dan sekaligus memberikan bantuan asupan sebagai penambah gizi berupa Susu,Telur, Roti, Kacang hijau dan Vitamin kepada Gea Nur Inayah yang juga merupakan anak asuh Stuntiing Danramil yang bertempat tinggal di RT. 06 Kel. Tanjung Raden Kec. Danau Teluk, Selasa (14/3/2023).

Baca :  Kasrem 042/Gapu Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Dandim Jambi Raih Pangkat Kolonel

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pertumbuhan Gea dalam beberapa bulan terakhir ini, sebab ananda Gea ini merupakan anak asuh saya selaku Danramil, jadi sudah merupakan kewajiban saya untuk memantau lansung perkembangan pertumbuhannya, katanya.

Kepada ibu Dian selaku orang tua dari Gea Nur Inayah, Kapten Inf Ibnu Hajar menyampaikan semoga bantuan alakadarnya ini dapat bermanfaat untuk mendukung tambahan asupan gizi dan Vitamin bagi ananda Gea.

Baca :  TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Tali asih yang kita berikan ini bertujuan, agar tumbuh kembang ananda Gea dapat maksimal sebagaimana mestinya, sehingga kelak akan menjadi anak yang cerdas, tuturnya pula.

Bantuan yang kita berikan ini janganlah dilihat dari nilainya, akan tetapi inilah bentuk kepedulian dan upaya kami dalam mendukung program pemerintah secara umum dan khususnya program unggulan Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat) dalam upaya mementaskan kasus anak – anak yang beresiko Stunting, tambah Kapten Ibnu.

Baca :  Danramil Pijoan Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Pj.Bupati Muaro Jambi di Wilayahnya

Selaku orang tua dari Gea, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Danramil yang telah sudih mengangkat Dea sebagai anak asuhnya dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami sekeluarga sangat bersyukur semoga dengan bantuan ini dapat membantu untuk menunjang tumbuh kembang anak kami Gea”, pungkas ibu Dian. (pendimjambi)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Semarakkan HUT Ke-78 TNI di Medan Gelar Baksoskes, Fun Run & Pameran Alutsista 

Warta TNI

Dedikasi TNI Membangun Negeri, Songsong Kesejahteraan Rakyat Di Bumi Serentak Bak Regam

Warta TNI

Babinsa 05/Sengeti Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Rakyat

Warta TNI

Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jembatan Di Waropen

Warta TNI

KKL Binsat Seskoad Menyasar Wilayah Kodam III dan Kostrad

Warta TNI

Danrem 173/PVB Pimpin Sertijab Dandim 1703/Deiyai

Warta TNI

Hadirkan Tradisi Bungo dan Kerinci, LESUNG LUCI Pergelaran Teater Tonggak Didukung Taman Budaya Jambi

Warta TNI

Dansatgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Tinjau Langsung Pembangunan Pos Yanggandur