Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Jumat, 17 Maret 2023 - 07:18 WIB

Panglima TNI Kunjungan Kerja Ke Singapura

Panglima TNI Kunjungan Kerja Ke Singapura (Foto. Puspen TNI)

Panglima TNI Kunjungan Kerja Ke Singapura (Foto. Puspen TNI)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bersama Asintel Panglima TNI Laksda TNI Angkasa Dipua, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapuskersin TNI Laksma TNI Bambang Dharmawan melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long, bertempat di Istana Negara Singapura, Rabu (15/3/2023).

Kepada Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan komitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan Singapore Armed Forces (SAF) dalam peningkatan kapabilitas dan Confidence Building Measures, seperti melanjutkan kesepakatan dalam Defense Cooperation Agreement (DCA) dan Indonesia-Singapore Coordinated Patrol (Patkor Indosin).

Baca :  Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Mayor Edi Arman dan Penerimaan Personel Baru, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

Usai melaksanakan kunjungan ke Perdana Menteri Singapura, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta delegasi juga melakukan kunjungan kehormatan kepada Menteri Pertahanan Republik Singapura Y.M. Dr. Ng Eng Hen dan Panglima Angkatan Bersenjata Singapura Letnan Jenderal Melvyn Ong, Ppa (E), dalam rangka peningkatan hubungan kerjasama TNI dengan negara sahabat, khususnya yang berbatasan langsung dengan Indonesia, sehingga negara-negara di kawasan dapat saling berbagi dan bekerjasama menangani berbagai permasalahan dan ancaman yang ada untuk kepentingan bersama.

Baca :  5 Pejabat Kodam Cenderawasih Resmi Berganti, Salah Satunya Kapendam

Sumber : Puspen TNI

Baca :  Koramil Pasar Gandeng Ibu- Ibu Persit, Bhayangkari dan TP PKK Kecamatan Pasar Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kembali Dari Cuti, Yonif 147/KGJ Test Urine Prajurit

Warta TNI

TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci TA 2022 Resmi Ditutup

Warta TNI

Beri Pengarahan Kepada Babinsa, Danpusterad Tekankan Netralitas TNI pada Pemilu 2024

Warta TNI

KSAU Serahkan 130 Ransus ke Pom AU Jajaran Lanud

Warta TNI

Dandim 1707/Merauke Resmikan Gereja Di Distrik Jagebob

Warta TNI

Luar biasa, Antusias Anak Desa Talang Silungko Ikut Gotong-royong Dilokasi TMMD

Warta TNI

Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD TA 2023 Panda Kodam II/SWJ Digelar

Warta TNI

Pimpin Sertijab, Kasad Ingatkan Pejabat Baru Sejahterakan Prajurit dan Bantu Kesulitan Masyarakat