Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Home / Warta TNI

Selasa, 21 Maret 2023 - 09:22 WIB

Peltu Firdaus Hadiri Sosialisasi Larangan Pelajar SLTP Membawa Kendaraan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi diwakili Bati Tuud Peltu Firdaus menghadiri Upacara bendera dan sekaligus mengikuti sosialisasi tentang larangan bagi pelajar dibawah umur 17 tahun membawa dan mengemudikan kendaraan sendiri ke sekolah, Senin (20/3/2023).

Selaku pembina upacara, Camat Danau Teluk Pengky Ananda, STTP menyampaikan bahwa larangan bagi pelajar SLTP sederajat untuk membawa/mengendarai kendaraan sendiri ke sekolah merupakan instruksi Walikota Jambi Dr.H.Syarief Fasha.S.E,M.E., untuk menekan maraknya geng motor belakangan ini, yang disinyalir beranggotakan para pelajar, baik ditingkat SLTP dan SLTA sederajat.

Baca :  Pastikan Stok Sembako Stabil Jelang Ramadhan, Pabungdim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Muaro Jambi Blusukan ke Pasar

Hadir juga dalam Upacara dan sosialisasi  tersebut yaitu Sekcam, Bati Tuud, Babinsa, para Lurah jajaran dan Kepsek beserta guru SMPN 3 Kel. Olak Kemang Kec. Danau Teluk kota Jambi

Bati Tuud Peltu Firdaus mengatakan, bahwa sosialisasi tentang larangan membawa/mengendarai motor sendiri bagi para pelajar ini sangat fositif, selain menjalankan instruksi Walikota, kegiatan ini juga bertujuan untuk menekan angka pelanggaran berlalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Baca :  Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu dan Pilkada 2024

Kami selaku fihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Bpk Camat beserta jajaran dan semua fihak yang hadir pada hari ini, semoga dengan diadakannya sosialisasi ini para siswa/i kami kedepannya akan patuh dan taat dengan apa yang sudah menjadi instruksi Walikota ini, sehingga tidak ada lagi siswa/i kami yang membawa/mengendarai motor sendiri ke sekolah, ungkap Kepala Sekolah SMPN 3 Kec. Danau Teluk Ir. Efiryati.

Baca :  Ultimatum Keras Pangkogabwilhan III : Bebaskan Pilot Susi Air dan Hentikan Pembantaian!

Kami akan selalu berkoordinasi dengan fihak Kecamatan dan instansi terkait lainnya termasuk Koramil, untuk membantu kami memberikan pengawasan terhadap para siswa/i kami, sehingga apa yang menjadi instruksi Walikota ini dapat berjalan sebagaimana mestinya, pungkas Efiryati. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonarmed 18/K Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu Seberat 2,1 Kg

Warta TNI

Kasad : Semoga 89 Sumber Air Bersih Ini Dapat Menyokong Sustainabilitas Kehidupan Rakyat Kaltim

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Sukseskan Perkemahan Pathfinder Ke-I Daerah Misi Papua

Warta TNI

Ciptakan Suasana Aman, Babinsa Jalin Komsos Dengan Warga di Desa Manuswor

Warta TNI

Mayjen TNI Agus Subiyanto Resmi Jabat Wakasad

Warta TNI

Satgas Yonif R 200/BN Bantu Mengajar Siswa Paud Di Papua

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Serahkan Kendaraan Operasional Satgas Penguatan Binter Bantuan Dari SKK Migas

Warta TNI

TNI Manunggal Air, Satgas TNI 412 Kostrad Penuhi Kebutuhan Gereja Di Papua