Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

Home / Warta TNI

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:47 WIB

Sebagai Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Takziah Ke Rumah Warga Binaan

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Pelda Erizal saat mengantarkan jenazah Almarhum bapak Zabri warga RT.08 Desa Pematang Jering Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi ke pamakaman. (MCDIM0415)

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Pelda Erizal saat mengantarkan jenazah Almarhum bapak Zabri warga RT.08 Desa Pematang Jering Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi ke pamakaman. (MCDIM0415)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Pelda Erizal yang melaksanakan takziah di rumah duka Almarhum bapak Zabri warga RT.08 Desa Pematang Jering Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi. Selasa, (21/03/2023).

Pelda Erizal menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca :  Pangdam II/Swj Rayakan Ultah Anggota Dengan Menggelar Buka Bersama

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.

Baca :  21 Pati TNI AD Naik Pangkat, Wakasad Sandang Bintang Tiga

Kami dari jajaran Koramil 06/Pijoan mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tutupnya. (**)

Baca :  Ramadhan Berbagi, Koramil 415-12/Pasar Bagi-bagi Takjil

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 045/Garuda Jaya Resmikan Penggunaan Fasilitas Air Bersih di Bangka Selatan

Warta TNI

Babinsa Sulanjana Koramil 415-11/JT Hadiri Lokakarya Terpadu Puskesmas

Warta TNI

Kunjungi Yonif 141/AYJP, Ini Pesan Danbrigif 8/GC

Warta TNI

PERINGATI HARI JUANG TNI AD, HUT KE-76 KODAM II/SWJ DAN HUT KE-60 KOWAD, KODAM II/SRIWIJAYA GELAR ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Warta TNI

Kasad Jenderal Dudung Abdurachman Minta SMSI Terus Kembangkan Jurnalisme Jujur

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Taklimat Akhir Post Audit Itjenad TA 2023

Warta TNI

Tinjau Pusat Gempa, Kasad Yakinkan Keamanan Jalur Yang Akan Dilalui Presiden

Warta TNI

Kasum TNI Sambut Satgas TNI Konga Dan Milstaff Seceast UNIFIL