Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Minggu, 26 Maret 2023 - 18:48 WIB

Ibadah Bersama Prapaskah, Satgas Yonif 725/Woroagi Berikan Alkitab, Sembako Dan Pakaian

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Satgas Pamtas Ri-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW melalui Pos Kotis melaksanakan Ibadah bersama masyarakat menjelang prapaskah sekaligus memberikan cindremata berupa Alkitab, pakaian layak pakai dan sembako di kediaman Sdr. Herman Betera Kp. Asikie, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel. Jumat, (24/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pabintal Satgas Yonif 725/Wrg Lettu Inf Johnny Adam, ia menyebutkan bahwa kegiatan bertujuan agar dapat mewujudkan sifat toleransi antar umat beragama, saling mendukung kegiatan agama bagi sesama umat.

Baca :  Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Kesempatan yang sama, Komandan Satgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengungkapkan kegiatan itu juga dimaksudkan untuk memperkuat keakraban antara Satgas Yonif 725/Wrg dan masyarakat.

Baca :  Perbarui Data Masyarakat, Babinsa Koramil Pasar Lakukan Puldatater di Kelurahan

“Dengan adanya ibadah bersama antara anggota Satgas Yonif 725/Wrg dengan masyarakat, harapannya akan lebih timbulnya rasa saling menghormati dan saling mengasihi untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan,” tutur Dansatgas.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini juga akan lebih mempererat jalinan silaturahmi dan kekompakan antara TNI dengan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tutupnya.

Baca :  Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Sementara itu Bapak Herman Betera mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Satgas Yonif 725/Wrg.

“Dengan adanya kegiatan ini bukan hanya beribadah tetapi juga memberi pengamanan, rasa nyaman, khitmat dan penuh dengan kebahagiaan,” ungkapnya.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ramadan Penuh Berkah, Koramil 07/Pelayangan Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

Warta TNI

Kadispenad : 51 Anggota NII Deklarasi Kembali ke NKRI di Wilayah Kodam III/Siliwangi

Warta TNI

Peduli Kesulitan Masyarakat Pedalaman Papua, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad Gelar Karya Bakti

Warta TNI

Koramil Jambi Selatan Libatkan Babinsa Dampingi Pelayanan Posyandu Balita

Warta TNI

Kakanminvetcad III/17 Purwakarta Peduli Veteran dan Anak Yatim

Warta TNI

Jaga Tumbuh Kembang Anak, Satgas Yonif Raider 200/BN Adakan Posyandu di Kampung Assoyelipele

Warta TNI

Taklimat Akhir Tim Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2023 Di Kodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Peringati HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023, PNS TNI Kodam II/Sriwijaya Menggelar Acara Syukuran