Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita

Home / Warta TNI

Kamis, 30 Maret 2023 - 18:44 WIB

Tebar Kebaikan, Kodim 0415/Jambi Bagikan Takjil Berkah Ramadhan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Keistimewaan bulan suci Ramadhan membuat masyarakat berlomba-lomba menyemarakkan dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi sesama dan lingkungan.

Demikian pula seperti yang dilakukan oleh Kodim 0415/Jambi beserta seluruh jajarannya di wilayah Kota Jambi yang pada bulan Ramadhan mengisi dengan menebar kebaikan dan kebahagiaan yang sangat bernilai keimanan dan kedamaian masyarakat di Kota Jambi.

Pembagian takjil berkah ramadhan dihadiri langsung oleh Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny, Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim 0415 Ny. Mutia Marsal dan anggota Persit, serta Perwira Staf Kodim 0415/Jambi, Kamis (30/3/2023).

“Ratusan Paket takjil berkah ramadhan kami bagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sekitar Makodim Jalan Untung Suropati Kel. Jelutung Kec. Kota Jambi, ucap Dandim.

Baca :  Polda Sumsel Fasilitasi Personel dan Istri Prajurit Kodam II/Swj Buat SIM

Pembagian Takjil berkah ramadhan ini, kata Dandim, merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0415/Jambi. “Dengan pembagian takjil ini kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi kita semua di bulan yang suci ini”, imbuhnya.

Baca :  Kasad : Nikmat Itu Tergantung Bagaimana Kita Bersyukur

“Kegiatan ini kami lakukan sepanjang bulan ramadhan termasuk di jajaran Koramil, semoga apa yang kami lakukan ini bernilai ibadah dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ pungkasnya. (MCDIM0415)

Baca :  Tertib Hukum, Pangdam II/Swj Perpanjang SIM di Polrestabes Palembang

Share :

Baca Juga

Nasional

Pasca Penangkapan Kapal Bermuatan Nikel, TNI AL Lanjutkan Pemeriksaan

Warta TNI

Pangdam II/Swj Resmi Tutup TMMD Ke-116 Kodim 0418/Palembang

Warta TNI

Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tinjau Artillery Strike Fire Power Demo

Warta TNI

Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepak Bola Antar Instansi HUT RI ke-77

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Hadiri Sosialisasi Sertifikat Serta Redistribusi Tanah Tahun 2023

Warta TNI

Gerak Cepat, Babinsa Bersama Masyarakat Atasi Tanah Longsor di Desa Lubuk Kayu Aro

Warta TNI

Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih Kepada TNI Polri Dan Masyarakat Pada Upacara Gaktib Dan Yustisi Tahun 2023

Warta TNI

Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Ikuti Samapta Periodik