Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 April 2023 - 10:10 WIB

Semarakkan Ramadan, Koramil 11/Jambi Timur Berbagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

Danramil 415- 11/Jambi Timur, Mayor Arm Heriansyah beserta jajaran dan dampingi ibu-ibu Persit, yang turun ke jalan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan kantor Koramil 415-11/Jambi Timur, Jumat (31/3/2023). (Foto/Ist)

Danramil 415- 11/Jambi Timur, Mayor Arm Heriansyah beserta jajaran dan dampingi ibu-ibu Persit, yang turun ke jalan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan kantor Koramil 415-11/Jambi Timur, Jumat (31/3/2023). (Foto/Ist)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan Danramil 415- 11/Jambi Timur, Mayor Arm Heriansyah dampingi ibu-ibu Persit, yang turun ke jalan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan kantor Koramil 415-11/Jambi Timur, Jumat (31/3/2023).

Dimulai pukul 16.00 WIB, sejumlah anggota Koramil bersama ibu – ibu Persit turun langsung ke jalan untuk membagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya : Janji Saya, Jadi Prajurit Bayar, Uang Dikembalikan..!

“Kami bagikan takjil bagi masyarakat yang melintas untuk bekal berbuka puasa,” kata Danramil 415- 11/Jambi Timur, Mayor Arm Heriansyah.

Pembagian takjil ini merupakan momen berbagi kepada masyarakat, khususnya umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Baca :  Pam Kunker RI di Palembang, Pangkogasgabpad PAM VVIP : Amankan, Dilarang Gunakan Munisi Tajam

“Dari takjil yang kami bagikan secara cuma-cuma, dapat dinikmati bagi keluarga penerima takjil saat berbuka nantinya,” jelas Heriansyah.

Terlebih TNI dalam menjalankan tugasnya, bukan hanya menjaga kedaulatan NKRI saja, namun tetap harus membaur dan bersinergi dengan masyarakat, dimanapun TNI berada.

“Sehingga terjalin silahturahmi yang lebih baik lagi dengan masyarakat luas,” terangnya.

Baca :  Kodim Tulang Bawang Siaga Menghadapi Banjir

Sebelumnya, Koramil 415-11/Jambi Timur juga telah melakukan gotong royong bersama disalah satu vihara dikawasan Kota Jambi. TNI pun dapat bersinergi dengan siapapun.

“Kami selalu melakukan sinergi dengan masyarakat tanpa mengenal perbedaan suku, agama dan ras, karena NKRI dibangun berdasarkan perbedaan golongan, untuk kemudian dijadikan satu yang dinamakan Indonesia,” tandasnya. (RED/**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kunjungi Brigif 19/KH, Pangdam XII/Tpr Minta Prajurit Serta Persit Selalu Kompak dan Guyub

Warta TNI

Kasad Dampingi Menhan RI Buka Pameran Indo Defence 2022 Expo and Forum

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Warta TNI

Kepedulian Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Tentang Perkembangan anak Stunting di Wilayah

Warta TNI

Kunjungi Koramil Muntok, Ini Pesan Danrem 045/Garuda Jaya

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Resmi Tutup TMMD Ke 116 di Sarolangun

Warta TNI

Cegah Penyakit Kaki Gajah, Satgas TNI 126/KC Periksa Kesehatan Anak-Anak Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Upacara Penyerahan Satuan, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa Jabat Pangdam XVII/Cenderawasih