Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime

Home / Warta TNI

Senin, 3 April 2023 - 19:45 WIB

Keluarga Besar Koramil 415-06/Pijoan Bagikan Takjil Ramadan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Keluarga Besar Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengendara roda 4, Roda 2 maupun warga pejalan kaki yang melintas di Depan Markas Koramil 06/Pijoan Jl.Lintas Jambi Muaro Bulian KM 22 Kel.Pijoan Kec.Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (3/4/2023).

Puluhan anggota Koramil bersama anggota Persit KCK Koramil Pijoan turut membagikan takjil kepada masyarakat, yang dipimpin langsung oleh Danramil 415-06/Pijoan Kapten Cba Juf Hendri.

Baca :  Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi

Kapten Juf Hendri mengatakan bahwa kegiatan sosial ini sebagai ajang berbagi kepada masyarakat dan salah satu bentuk ibadah.

“Kita di sini murni beribadah, saling memberi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, terlebih di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Baca :  Ini Sosok Orang Nomor 1 di Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat membantu warga muslim yang berpuasa dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, sebelum mereka sampai ketujuannya masing-masing.

Selain itu, Danramil juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah. Sehinga kedekatan antara TNI bersama masyarakat semakin baik.

Baca :  Zikir Para Penyair Tahun 2024 di TBJ "Teater Tonggak Menuju Ulang Tahun Perak"

“Bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat, ” tutup Danramil. (Red/**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Buka Latihan dan Pembentukan TRC Satgas Karhutla Provinsi Jambi 2023

Warta TNI

Sambut HUT Ke-78 RI, Ketua Persit Kodim 0419/Tanjab Berbagi Tali Asih Untuk Istri Pejuang dan Kaum Dhuafa di Desa Pembengis

Warta TNI

Wujud Kepedulian Terhadap Warga, Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Takziah di Desa Binaan

Warta TNI

Pedalaman Papua Penuh Makna, Saat Lebaran Idul Fitri Satgas 412 Kostrad

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Buka Baksos Donor Darah Secara Serentak Sambut Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke-76 Kodam II/Swj

Warta TNI

Kasad Terima Delegasi Kontigen Garuda Unifil Tahun 2022

Warta TNI

Pjs Danramil Jambi Timur Pantau Vaksinasi Anak Sekolah Dasar

Warta TNI

Satgas TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi Pererat Silaturahmi Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW