TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Rabu, 5 April 2023 - 21:09 WIB

Jaga Kebersihan Tempat Ibadah, Babinsa Koramil Pelayangan Goro Bersihkan Masjid

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kali ini Babinsa bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong yang diprioritaskan pada pembersihan Masjid yang bertempat di RT 06 Kel. Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan Kota Jambi.

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Sertu Indra mengajak warga masyarakat bersama sama bergotong royong, kegiatan tersebut semata-mata bermaksud ingin memberikan kenyamanan terhadap warga setempat saat melaksanakan ibadah di Masjid.

Baca :  Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia

Lanjut, Sertu Indra menyampaikan, tujuan dari kegiatan pembersihan di Mesjid tersebut merupakan Wujud kepedulian dari Babinsa kepada masyarakat serta sarana ajang Komunikasi Sosial dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga desa binaan dalam mendukung kegiatan Babinsa.

Baca :  Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Adapun sasaran pembersihannya adalah diseluruh perkarangan Mesjid. Mulai dari halaman Mesjid, parit, lantai dan juga kamar mandi.

Baca :  Lantik 49 Siswa Dikmata Menjadi Prajurit TNI AD, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jadilah Prajurit yang Selalu Mencintai dan Dicintai Rakyat

“Kebersihan lingkungan termasuk sarana ibadah yang ada dalam wilayah merupakan tanggung jawab kita semua dalam menjaganya. Sehingga dengan selalu kita menjaga kebersihan maka lingkungan, perkarangan dan wilayah kita selalu bersih asri, nyaman dan sehat”, pungkas Babinsa. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Mudung Laut Bantu Petani Tanam Padi

Warta TNI

Kebun Buah Naga Milik Warga Tidak Berbuah, Anggota Satgas Yonif 143/TWEJ Hadir Berikan Solusi

Warta TNI

Tiba Jayapura, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa disambut Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Pabung Muaro Jambi Mayor Inf Beni Hadiri Apel Kebangsaan dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Warta TNI

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Warta TNI

Peduli Yatim Piatu, Kolonel Yudhi Beri Santunan

Warta TNI

Berbagi Takjil Untuk Masyarakat, Pejabat Kodam Dan Persit KCK PD II/Sriwijaya Turun Kejalan

Warta TNI

Aparat TNI Di Asmat Bantu Para Guru Mengajar Anak-Anak Buta Huruf