Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas

Home / Warta TNI

Kamis, 13 April 2023 - 13:06 WIB

Hadiri Safari Ramadan Gubernur, Danramil 08/Danau Teluk : Sarana Mempererat Tli Silaturahmi

SRIWIJAYADAILY – Danramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Ibnu Hajar bersama Camat dan Kapolsek menghadiri kegiatan safari Romadhon Walikota Jambi DR. Syarif Pasha,SE.ME bertempat di Masjid Nurussa’adah Kel. Tanjung Raden Kec. Danau Teluk, Rabu (12/4/2023).

Safari Romadhon 1444 H tahun 2023 ini,selain sebagai agenda tahunan juga bertujuan untuk mempererat tali silatirrahmi antar pimpinan daerah dengan warga masyarakat,sekaligus untuk menyaring aspirasi masyarakat demi kesejahteraan dan kemajuan wilayah Kecamatan,tegas Walikota diawal sambutannya.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo di Wilayah Jambi

Hadir dalam kegiatan safari Romadhon tersebut yaitu Gubernur Jambi DR. H. Alharis,S.Sos,Walikota Jambi DR. Syarief Fasha,SE.ME,Kadis,Ka OPD jajaran Pemprov dan kota, Danramil 415-08/Danau Teluk, Kapolsek, Camat serta warga masyarakat Kec. Danau Teluk

Dalam sambutannya Gubernur mengajak kita sama sama bersyukur karena masih dipertemukan dengan bukan suci Romadhon tahun ini, semoga ditahun tahun mendatang kita masih dipertemukan kembali Dengan bulan yang penuh barokah, ampunan dan Marfiroh ini.

Baca :  Manfaatkan Sungai-Sungai Besar, TNI AD - Kementan Bersinergi Wujudkan Hanpangan

Pada kesempatan tersebut Danramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Ibnu Hajar menyampaikan bahwa kegiatan safari Romadhon ini merupakan wujud dari niat baik semua fihak dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dibulan nan suci dan berkah ini.

Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahmi antar sesam umat muslim khususnya di Kec. Danau Teluk ini, sehingga tercipta kebersamaan yang harmonis antar semua komponen masyarakat dengan kami unsur Muspika, ungkapnya.

Baca :  Lantik 49 Siswa Dikmata Menjadi Prajurit TNI AD, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jadilah Prajurit yang Selalu Mencintai dan Dicintai Rakyat

Semoga kita dapat meningkatkan ibadah di sepuluh hari terakhir ini dengan mengharap ridho dan ampunan dari Allah SWT dan dapat bertemu dengan Idul Fitri dalam keadaan Fitrah, Pungkas Danramil. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pembekalan MTT Kodiklatad Bindik Berbasis SKS TA 2023 di Secapa AD

Warta TNI

Tiba di Tanah Papua, Satgas Pamtas Yonif 726/Tamalatea Gencar Jalin Sinergitas

Warta TNI

Aparat TNI Kampanye Sadar Kesehatan Kepada Warga Mimika

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Minta Semua Unsur Peduli dan Berkontribusi Terhadap Bencana Karhutla

Warta TNI

Di Hari Olahraga Nasional ke-39, Kasad resmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi

Warta TNI

Keceriaan Mama Papua Bersama Satgas TNI 142/KJ Di Yahukimo

Warta TNI

Antisipasi Tradisi yang Tidak Baik di Satuan, Kasbrigif 8/GC Lakukan Inspeksi Mendadak

Warta TNI

Babinsa Ajak Masyarakat untuk Maju Hidup Hemat