Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas

Home / Warta TNI

Minggu, 16 April 2023 - 20:13 WIB

Atasi Kesulitan Masyarakat Dandim 0409/RL Datangi Rumah Warga Alami Keterbatasan

SRIWIJAYADAILY – Dandim 0409/RL dengan didampingi Pjs.Danramil dan Babinsa Koramil 409-03/PUT Kodim 0409/RL bersilaturahmi ke rumah warga Kelurahan Pasar PU.Tanding yang mengalami keterbatasan hidup, Sabtu(15/04/2023)

Disela kunjungan tersebut, Dandim 0409/RL Letkol Inf Moch.Renaldy Herbowo.S.Sos.,M.Si mengatakan dirinya sengaja mendatangi warga di wilayah Teritorial Kodim 0409/RL, selain untuk menjalin tali silaturahmi, dirinya ingin juga merasakan kebersamaan bersama warganya secara langsung.

Baca :  Hebat! Prajurit Yonarhanud 12/SBP Sabet Medali Perak di Ajang Kapolri Cup 2024

Selain itu pula ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Saya langsung menyalurkan bantuan paket sembako ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan. Ia berharap dengan bantuan tersebut, setidaknya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca :  PT Arwana Citra Mulia Hibahkan 10.000 M2 Keramik Untuk Kodam II/Swj

Lebih lanjut Dandim menerangkan kehadirannya disini selain untuk bertatap muka juga menyerahkan bantuan dengan harapan semoga bisa dimanfaatkan langsung dan sedikit meringankan beban. ucapnya di hadapan para penerima bantuan.

Baca :  Pererat Sinergi, TNI-Polri Olga Bersama

Dikesempatan yang sama NurmaIa mengucapkan terimakasih atas perhatian bapak komandan yang telah menyalurkan bantuan untuk keluarganya. saya sangat terharu baru hari ini saya kedatangan tamu bapak komandan dari TNI, Semoga kabaikan ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. ucapnya. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Keamanan Informasi Di Internet Intelijen TA 2022

Warta TNI

Pulihkan Ekonomi Masyarakat Paska Pandemi, Dandim 0415/Jambi Lakukan Penjajakan Dengan Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Di Sungai Gelam

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Pengurus Persinas ASAD Babel

Warta TNI

Singapore Air Show 2022, JAT Mulai Latihkan 14 Manuver Udara di Langit Singapura

Warta TNI

Keharmonisan Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Aparat Distrik Perbatasan Papua

Warta TNI

Kodim Jayapura Dirikan Dapur Umum Untuk Makan Warga Terdampar Banjir

Warta TNI

Basmi Malaria, Satgas Yonif 143/TWEJ Lakukan Fogging Di Kampung Yabanda

Warta TNI

Aster Kasad : TMMD 118 Sinergi Lintas Sektoral Kuatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat