Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Senin, 17 April 2023 - 16:20 WIB

Berburu Berkah Ramadhan, Koramil 05/Sengeti Bersama Persit Berbagi Takjil

SRIWIJAYADAILY – Setiap Ramadan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 415-05/Sengeti bersama Persit, di bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di jl. Raya Pelabuhan Talang Duku Kec.Taman Rajo Kab.Muaro Jambi.

Baca :  Gerak Cepat Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Korban Banjir

Danramil 415-05/Sengeti Kpt Inf Mujiono, mengungkapkan, di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini anggota Koramil 05 Sengeti beserta Persit KCK Cabang XXIII Kodim 415/Jambi membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Baca :  Aslog Kasdam II/Swj Cek Swakelola Rumah Prajurit Program Kasad

“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Baca :  Sahat Maruli Tua Sihite, Kisah Perjuangan Penyadap Karet Jadi Prajurit TNI AD

“Selama kegiatan berlangsung para Babinsa sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jalankan Fungsi Binter, Serda Al Husein Harahap Kunjungi Desa Binaan

Warta TNI

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Dalam Rangka Kunker Presiden RI Ke Lampung

Warta TNI

Satgas Yonif 200/BN Bantu Terangi Honai Warga

Warta TNI

Lagi dan Lagi, Prajurit Kodim 0420/Sarko Terima Penghargaan

Warta TNI

Dandim 0416 Bute Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Warta TNI

Prajurit Korem 042/Gapu Berkomitmen Menjunjung Tinggi Netralitas TNI Hadapi Pemilu 2024

Warta TNI

Kumpulkan Anggota Staf, Kasrem 081/DSJ : Kita Harus Lebih Baik

Warta TNI

Kepedulian Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Tentang Perkembangan anak Stunting di Wilayah